Strong Woman DO BONG SOON, wanita super 2017

Jumat, April 21, 2017



Haiiii yeoreobeun 😃😃 Gak kerasa uda tahun 2017 aja kekekeke. Lama banget nih admin gak pernah ngepost gegara ngurusin skripsi. And finally, i'm freeeeeeee......
Postingan pertama di tahun ini aku mau kasih review drama yang kocak dan romance abis. Yaps Strong Woman Do Bong Soon. 

Drama ini merupakan drama produksi JTBC yang berjumlah 16 episode. Bergenre Fantasy, Action, Romance, dan comedy. Ceritanya lebih menitikberatkan ke wanita super sih, fantasi dan actionnya kerasa banget. Apalagi si karakter utamanya, yakni Do Bong Soon merupakan wanita yang memiliki kekuatan super. Ia bisa mengangkat atau menghancurkan benda hanya dengan sentuhan dari tangannya yang mungil. Dan, huwaaaaa romance nya memang bikin meleleh. Apalagi chemistry dari kedua pemerannya. So Sweet sweet sweeett. Walaupun terasa lengkap dengan adegan percintaan dan actionnya, drama ini diselipi juga dengan nuansa comedy yang kocak abis.

Park Hyungsik, Park Bo Young, Ji Soo

Nih dia 3 pemeran utamanya. kyaaaaa mereka semua bias ane kekeke. Mulai dari sorotan ceritanya yakni Do Bong Soon yang diperankan oleh Park Bo Young. Masih inget kan dramanya yang lalu, alias Oh My Ghost yang sama kocaknya? Dia kembali jadi pemeran utama yang punya sisi lain nih. Di drama sebelumnya, Bo young memiliki kemampuan untuk melihat dan berinteraksi dengan hantu. Tetap di drama kali ini, Bo Young memiliki kekuatan supernatural yang gak kalah sama cat woman dan wonder women, kekekeke.

Nah pasangannya yang gak kalah kocak, Ahn Min Hyuk, diperankan oleh Park Hyung Sik (gantengnya gak ketulungan💓💓💓). Aktingnya juga keren abis loh k-drama lovers. Aku belum pernah liat dramanya sih, ini drama pertamanya yang aku tonton dan langsung jatuh hati kekeke. Disini ia berperan sebagai direktur dari perusahaan gamer yang ia dirikan sendiri. Yang jelas karakternya memang suka sekali dengan game dan permainan. Ia juga lebih sering keluar daripada di kantornya. Tetapi dia lihai banget dalam mengelola perusahaannya.

Next kita bahas sahabatnya Do Bong Soon, yakni In Gook Doo yang diperankan oleh Ji Soo. Karakternya memang jadi cowok yang dingin, tapi dia perhatian loh khawatir banget sama Do Bong Soon yang dipikirnya selama ini merupakan gadis yang lemah. Ia pun berusaha melindungi Do Bong Soon. Do Bong Soon juga suka dengan .... sejak sekolah loh. Tapi yang bikin jengkel si.... gamau mengakui perasaannya kepada do bong soon.


Quote yang paling kusukai yakni saat adegan di pantai, ketika Ahn Min Hyuk berkata pada Do Bong Soon.

Yukkk simak teasernya ...


You Might Also Like

0 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook