2015

She Was Pretty, Drama Editor yang tak kalah ngehits

Jumat, Maret 04, 2016


Bagaimana sih jadinya kalau ketemu cinta pertama yang berubah jadi seseorang yang wah bener-bener berbeda dari waktu dulu. Hmmm bener banget, pasti ada rasa minder. Sama kayak di drama "She Was Pretty" nih. Selain meneceritakan tentang cinta pertama yang uda lama gak ketemu, drama ini juga menceritakan tim editing majalah terkenal di Korea Selatan yang mempunyai pusat kantor di New York yaitu "The Most"

Dan lagi-lagi drama yang akan aku review ini bergenre Comedy Romantis, kisah romantis dan dibalut dengan unsur kocak. Ditambah dengan Cast Drama ini yaitu Si ganteng Park Seo Joon, Hwang Jung Eum, K-pop Idol Siwon Super Junior, dan Go Joon He.

Jika di drama sebelumnya Park Seo Joon berperan sebagai saudara Hwang Jung Eum (Kill Me Heal Me, Review disini), kali ini mereka akan dipasangkan sebagai pasangan romantis. Wah dapet banget chemistrynya pas di drama sebelumnya, sampai nyesek juga gara-gara cintanya gak kesampaian.


Oke langsung ke plotnya yah. Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang kehilangan kecantikannya dan juga harta kekayaan orang tuanya. Saking sibuknya mencari uang, Kim Hye Jin (diperankan oleh Hwang Jung Eum) tidak memperdulikan lagi penampilannya. Kim Hye Jin yang dari kecil menjadi idola, kini kehidupannya berbanding terbalikn 180 derajat. Berbeda dengan sahabatnya sejak kecil, Min Hari (diperankan oleh Go Joon He) dia tumbuh menjadi gadis yang cantik dan menjadi idaman semua pria.

Kim Hye Jin dan Min Ha Ri
Tetapi mereka sangat akrab hingga melebihi saudara. Mereka tinggal di sebuah rumah berdua. Bahkan Min Ha Ri tidak malu dengan temannya itu dan selalu melindungi bila ada yang mengejeknya. Lead cast cowoknya yaitu si super perfect Ji Seung Joon (diperankan oleh Park Seo Joon). Berbeda dengan dirinya yang dulu yaitu super gemuk, sekarang Ji Seong Joon sudah berubah menjadi pria tampan dan sukses dengan pekerjaanya di New York.

Ji Seong Jin dan Kim Hye Jin ketika SD

Karena sesuatu hal dia ditugaskan untuk menjadi Wakil Pemimpin Redaksi majalah "The Most" di kantor cabang Korea Selatan. Sekaligus dia ingin mencari cinta pertamanya yaitu Kim Hye Jin. Mereka pun berjanji untuk bertemu setelah Ji Seong Jin berada di Korea Selatan. Karena dulu Ji Seong Jin sangat gemuk, Kim Hye Jin sampai salah orang saat mereka ketemuan. Tak diduga Ji Seong Jin kini sudah berubah menjadi seseorang yang ganteng maksimal. Kim Hye Jin yang sudah kehilangan kecantikannya akhirnya minder dan memutuskan untuk tidak menemui Ji Seong Joon. Dia pun meminta sahabat karibnya Min Ha Ri untuk berpura-pura menjadi dirinya.

Tanpa disangka, sahabatnya mulai jatuh cinta pada Ji Seong Joon dan mereka bertemu secara diam-diam. Yang lebih mengagetkan lagi, Ji Seong Joon merupakan Wakil Pemimpin Redaksi yang baru di tempat pekerjaan barunya Kim Hye Jin di bagian editing The Most. Selain itu, orang yang selalu menjahilinya yaitu Reporter Kim Si Hyeok (diperankan oleh Siwon) juga mulai menaruh rasa pada Kim Hye Jin.


Bagian terkonyol yang paling aku suka di drama ini yaitu ketika Siwon selalu jahil pada Hwang Jung Eum. Ditambah ekspresi alaynya Hwang Jung Eum. Bahkan dia dijuluki Michael Jackson karena penampilannya. Di episode pertama ketika Kim Hye Jin jatuh dan mengira permen karet Kim Shi Hyeok adalah giginya yang patah itu lucu poll. sampai ngakak ketika liat itu. Selain itu, karakter pemimpin redaksinya juga lucu pol, apalagi dandannya, sapaan khasnya "Chiao" gaya bicaranya yang ala-ala Italia dan Perancis, serta nyanyian ala-ala bahasa asingnya itu.


Hwang Jung Eum totalitas banget dalam membawakan perannya. Sampai-sampai ia rela di dandani jelek di awal-awal drama *eits tapi tenang ntar bakal jadi cantik lagi kok di akhir-akhir episodenya. Selain itu aku juga suka banget sama karakter yang dibawain Siwon. Lucu, kocak, jahil, tapi keren banget ternyata dia adalah menulis terkenal yaitu Ten. Fashionnya min ha ri juga merupakan daya tarik tersendiri dan sangat khas *sukak.

Drama ini sempat mendapat rating yang buruk di awal penayangayaitu 4,9%. Namun di episode keduanya, rating drama arahan sutradara Jung Dae-yoon ini langsung naik menjadi 7,1% dan terus naik hingga mencapai rating puncak 17,2% di episode kesebelas. Pemeran utamanya yaitu Park Seo Joon  menerima gaji sebesar 30 juta won atau sekitar 345 juta rupiah di setiap episodenya. Wahh.. daebak gilaa.. Buat yang belum nonton, aku selipin juga nih trailernya, selamat nonton Drama Lovers


You Might Also Like

13 komentar

  1. Park Seo Joon, min bahas drama dia yang lain, contohnya dream high 2 dong hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener tuh kak, pertama aku liat dia ya di drama itu

      Hapus
  2. she was pretty ini membekas bnget kok emang, park seo joon...huaa, ganteng bingo

    BalasHapus
  3. she was pretty ini membekas bnget kok emang, park seo joon...huaa, ganteng bingo

    BalasHapus
  4. min,,, bahas drama yang bakal dimainin sama member nya iKON dong :P :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ketika bobby uda rada ganteng kak, hahaha

      Hapus
    2. maaf, yang saya maksud adalah JINHWAN :P

      Hapus
    3. ohhh yang sipit banget itu ya kak, tapi gemesin ^^

      Hapus
  5. Mintak film nya dong kak biar aku juga ngikutin

    BalasHapus
  6. Jadi pengen kerja di majalah fashion hbis nnton drama ini kak wkwkwk

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook