Sweet Stranger and Me, Love With Stepfather

Minggu, Desember 24, 2017

Tahun 2016 lalu memang dihebohkan dengan salah satu drama korea yang laris manis dan mendunia yakni DOTS. Selain drama tersebut ternyata banyak juga loh readers drama yang menarik buat ditonton. Yups, salah satunya adalah Sweet Stranger and Me. Drama ini memiliki keunikan tersendiri nih readers. Dats, mengangkat cerita tentang ayah tiri. Nahloh pada bingung kan apa hubungannya stranger dan ayah tiri. Yukk kita bahas disini.


Sweet Stranger and Me mulai ditayangkan pada oktober 2016 di channel KBS. Memiliki 16 episode, drama ini bergenre romance, comedy, dan drama. Unsur komedinya cukup ringan tapi lumayan mengocok perut. Kisah romantis pemeran utamanya pun dibawakan dengan manis. 

Lee Soo Hyuk, Soo Ae, Kim Young Kwang

Titik fokus pada cerita ini terletak pada Hong Na Ri yang diperankan oleh aktris senior Soo Ae. Ini adalah kali kedua aku nonton drama yang diperankan aktris yang satu ini. Untuk dramanya yang pernah aku tonton yakni a thousand years promise. Dalam drama tersebut perannya sangat epik, ia memerankan sosok wanita muda yang menderita alzhaimer. fyi : Alzhaimer biasa digunakan di drama korea sebagai penyakit di usia muda, penderitanya akan terus kehilangan ingatannya. Endingnya pun sedih. But, di drama ini ia memerankan sosok wanita yang ceria dan penasaran pada ayah tirinya yang baru diketahuinya. Ia berperan sebagai wanita yang sukses dibidang pramugari.

Nah, lead character selanjutnya yakni Kim Young Kwang yang berperan sebagai Go Nan Gil, ayah tirinya Hong Na Ri. Selain itu ada Lee Soo Hyuk yang berperan sebagai Kwon Duk Bong, pemilik perusahaan mainan robot untuk anak-anak. Karakternya agak absturd tapi lumayan kocak readers. Dramanya yang sangat mengenang yakni saat aktor yang memiliki kulit putih ini berperan menjadi vampire di drama Scholar Who Walks The Night. Ia sukses membawa penonton merinding dan takut dengan sosoknya (termasuk gue :p)

Jo Bo Ah

Untuk Lead character cewek lainnya yakni Jo Bo Ah. Ia berperan sebagai Do Yeo Joo, rekan pramugrari Hong Na Ri. Ia terlibat dengan Hong Na Ri karena merebut tunangannya. Perannya dalam drama ini memang sangat menjengkelkan, sifatnya yang centil dan menggoda membuat penonton merasa kesal. tetapi lama kelamaan penonton akan merasa kasian pada karakter ini. Wajahnya yang nampak tak asing membuatku teringat pada perannya sebagai putri duyung di drama Surplus Princess. Ia beradu akting dengan Song Jae Rim.


"I want to marry my dad!" Sweet Stranger and me bercerita tentang kisah manis pramugari cantik dengan ayah tirinya. Hong Na Ri (diperankan oleh Soo Ae) kaget ketika berkunjung ke rumah ibunya yang telah meninggal menjumpai orang asing yang tinggal di rumahnya. Merasa tak percaya dan tak menerima kenyataan, ia mendapati sosok ayah tiri yang lebih muda 3 tahun darinya. Sebelum meninggal pun ibunya tidak pernah bercerita. karena merasa tak percaya, ia mencoba tinggal di rumah ibunya dan menyelidiki ayah tirinya tersebut. Kebaikan ayah tirinya pun akhirnya membuatnya percaya dan menerima Go Nan Gil (diperankan oleh Kim Young Kwang) sebagai ayah tirinya. Lama Kelamaan Hong Na Ri jatuh cinta pada ayah tirinya tersebut.


Pada episode pertama kita akan disuguhkan penampilan para pramugrari ketika mendarat dan menyelesaikan tugasnya. Hong Na Ri adalah seorang pramugari yang sukses, ia disukai dan dihormati oleh rekan dan juniornya. Ia pun memiliki kehidupan yang bahagia dengan tunangannya. tetapi di hari pertunangannya dengan pacarnya, ibunya mengalami kecelakaan dan meningal. Ditambah lagi, beberapa bulan setelahnya, tunangannya malah berselingkuh dengan junior di tempat kerja Hong Na Ri. Merasa kesal Hong Na Ri pun minum-minum dan pulang ke rumah ibunya dalam keadaan mabuk. Ia menyadari ada orang asing di rumah ibunya. Sontak ia pun memukuli orang tersebut tanpa tahu bahwa orang itu adalah ayah tirinya. 


Foto yang satu ini juga dijadikan bukti bahwa benar Go Nan Gil, orang asing yang ada di rumahnya adalah ayah tirinya. Foto ini diambil ketika Go Nan Gil menikah dengan ibu Hong Na Ri. Ehh tapi jangan salah paham dulu readers. Go Nan Gil menikah dengan ibunya Hong Na Ri karena semata-mata untuk menolong ibunya dari jeratan rentenir yang ingin menguasai tanah miliknya. Selain membantu ibunya dari rentenir, ia juga membantu dalam mengelola bisnis pangsit milik keluarga Hong. Jadi, perasaan Go Nan Gil sebenarnya adalah sangat menyukai Hong Na Ri bahkan sejak ia kecil.

Nah, itu dia readers review singkatku tentang drama Sweet Stranger and Me. Bagi yang belum pernah nonton dan penasaran, yukk kepoin di bawah ini 


Source : dramawiki

You Might Also Like

0 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook