2015

Dream Knight : Harapan, Rasa Sakit, dan Ksatria

Jumat, Maret 11, 2016


K-Lovers,,,, masih ingat drama ini? hmmm memang drama ini bukan drama baru. Drama Besutan JYP entertainmnent ini mulai ditayangkan pada awal tahun 2015. Berbentuk Webdrama dengan jumlah 12 episode dan durasi yang pendek abis. Dalam webdram ini juga terdapat unsur musik dan tari *favoritku nih.

Yugyeom, Bam bam, JR, JB, Jackson, Mark, Youngjae

Dream Knight dibintangi oleh artis JYP yaitu Got7 dan Song Ha Yoon. Semua member turut berpartisipasi dalam drama ini. JB dan JR sebagai Lead Cast, Jackson, Mark, Yong Jae, Bam bam, dan Yugyeom. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh member Miss A yaitu Min dan juga empunya JYP yaitu Park Jin Young. Dan yang lucu disini, adalah Park Jin Young yang berperan sebagai bulan *kayak teletubies aja wkwkwk.

Park Jin Young (moon) Dream Knight
Bukan kali pertama JR dan JB menjadi Lead Cast di drama. Drama debutnya yaitu Dream High 2 [Lihat Review]. JR dan JB berada di satu sekolahan yaitu Kirin Art High School. Sedangkan member Got7 baru mencoba berakting dalam Webdrama ini.

Dream Knight bergenre Romantis dan Fantasi. Karena hal ini bukanlah sesuatu yang nyata. Yaitu bercerita tentang boneka kecil yang berubah menjadi ksatria pelindung pemiliknya. Dan yang pastinya tak lepas dari unsur romantis, kisah cinta antara pemeran utamanya yaitu JB, JR, dan Song Ha Yoon. Drama ini juga termasuk dalam kategori drama sekolahan loh. Setting tempat yang diambil yaitu di sekolah dan tempat tinggal Song Ha Yoon.


Webdrama ini bercerita tentang gadis bernama Joo In Young (diperankan oleh Song Ha Yoon) yang mempunyai banyak sekali rasa sakit. Ketika orang tuanya meninggal, semua harta miliknya dirampas oleh saudaranya, hingga dibully di sekolah. Tak hanya itu, karena tidak mempunyai tempat tinggal, In Young harus tinggal di sebuah van. Kini yang ia miliki adalah boneka-boneka kecil yang selalu berada bersamanya. Bahkan ia menggantungnya di tas sekolah miliknya.

Suatu ketika, boneka-boneka kecilnya basah karena kehujanan sewaktu pulang sekolah. In Young yang sangat menyayangi bonekanya kemudian menjemurnya di luar. Tetapi ketika ia membuka mata di pagi hari, ia kaget bukan kepalang karena banyak pria tampan yang mengelilinginya, bahkan tidur di sampingnya. Ternyata 4 oppa ganteng (JB, Yong Jae, Jackson, Bambam) adalah jelmaan dari bonekanya tersebut. Mereka kemudian jadi pelindung gadis itu dengan kekuatan sihir dan disebut dengan ksatria putih.

Tak hanya itu, muncullah 3 ksatria lainnya yang disebut ksatria hitam (JR, Yugyeom, Mark). Mereka merupakan idol yang sangat digemari saat itu. Mereka pun bersekolah yang sama dengan In Young. Joo In Young pun sangat mengidolakan JR. 

Konflik mulai muncul ketika Joo In Young tanpa sengaja memicu sebuah kejadian memalukan pada seorang anggota grub band GOT yaitu JR. Setelah peristiwa itulah ia menjadi sedikit bahagia dan penuh cinta hingga kehidupannya mulai berubah ke arah yang lebih baik. Bagaimanakah kisah perjalan Joo Joo In Hyung dan para 4 penjaganya? Akankah Joo In Hyung hidup bahagia dan bisa melupakan kematian Ibunya?

Referensi : http://www.sinopsispedia.com/2015/07/sinopsis-lengkap-drama-dream-knight.html 




You Might Also Like

5 komentar

  1. GOT7 ~~~ soundtracknya juga bagus min

    BalasHapus
  2. Hahaha ini gokil bngt dramanya

    BalasHapus
  3. Itu ksatria putih nya bukan bambam tapi mark,,bambam itu ksatria hitam

    BalasHapus
  4. Sayang nya cmn Samapi 12 eps.
    Apakah ada lanjutannya min?

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook