2016

Click Your Heart, Kisah Romantis Webdrama Idol

Jumat, April 22, 2016


Webdrama baru di tahun 2016 ini datangnya dari agensi FNC Entertainment. Dengan judul Click Your Heart, drama ini dibintangi oleh member Idol Girlgrup AOA. Selain itu juga memperkenalkan boyband baru Neoz yang merupakan trainee dalam agensi yang sama dengan AOA.

Menampilkan karakter utama yang diperankan oleh Min Ah AOA, Baek Ju Ho, Kim Ro Won, Kang Chan Hee, Lee Da Won Neoz. Webdrama Click Your Heart ini berjumlah 7 episode, berdurasi 15 menit. Ditayangkan di NAver Cast pada hari Rabu, Kamis, dan Jum'at.

Webdrama ini mengusung genre Komedi Romantis. Berlatar sekolahan, sehingga kisah romantis dan lucu mereka terjadi di area sekolahan. Ceritanya berawal dari Min Ah yang dikenal sebagai pembawa sial. Siapapun yang dekat dengannya akan ikutan sial. Sehingga memaksanya untuk berpindah sekolah. Dan disekolah yang baru ia bertemu dengan teman sejak kecilnya yaitu Baek Ju Ho. Karena rumor yang telah tersebar tentang dirinya, banyak orang yang menjauhinya. Tetapi hal itu tidak menyurutkan, Juho, Chanhee, Rowon, dan Dawon untuk mendekatinya.


Visual drama ini cukup unik. Dibagian awal dan akhir drama ada sebuah gambar pilihan, dimana si Min Ah menentukan pilihan hatinya. Dan pemilihan tersebut terhubung dengan cerita yang akan kita tonton. Mungkin ini yang dimaksud dengan Click Your Heart. But, Over all aku bingung tentang tata urutan ceritanya. Mana episode selanjutnya dan episode akhirnya tersusun dengan pola yang berantakan. Sehingga cerita inti tidak saya dapatkan.


Semua member AOA juga ikut mengisi drama nih, walaupun hanya sebagai cameo. Bahkan si cantik Seolhyun dan Jimin juga ikut berperan. Dan yang aku suka dari drama sekolahan kali ini yaitu seragamnya. Look seragamnya keren banget *andai di Indo kayak gin hiks :(. So.. buat kamu yang bingung sama reviewnya bisa langsung liat teaser dramanya di bawah ini.

You Might Also Like

5 komentar

  1. calon boyband atau grup baru nih dari FNC Ent :D

    BalasHapus
  2. kurang doyan sama webdrama satu ini,,,
    soalnya gak terlalu asik jalan ceritanya,,,
    *just my opinion sista

    BalasHapus
  3. jadi drama ini ajang buat perkenalan boy band baru fnc, kreatif juga caranya

    BalasHapus
  4. jadi drama ini ajang buat perkenalan boy band baru fnc, kreatif juga caranya

    BalasHapus
  5. min req dong review in drama please comeback misternya rain hehehe,,,lucu bngt itu drama

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook