2015

Ex Girlfriend Club, Barisan Para Mantan :D

Minggu, Februari 28, 2016


Ex Girlfriend Club. Dari judul drama ini sudah cukup menarik. Yaitu dimana semua mantan akan bertemu dan berkumpul dalam club. Dan lagi-lagi drama yang ditayangkan oleh Tvn (salah satu tv kabel di Korea Selatan) menceritakan tentang Webtoon. Kisah Webtoon yang diproduksi menjadi drama memang saat ini lagi booming di negara gingseng tersebut. Banyak drama yang menggunakan Webtoon sebagai alur cerita,

Seperti biasa drama-drama korea selalu tak luput drri kisah-kisah romantisnya. Selain kisah romantis drama ini juga terdapat komedinya loh. Drama ini bercerita tentang saat ketika semua mantan bertemu dan mulai menganggu kehidupan si karakter cowok tersebut.

 Kisah ini berawal saat produser sebuah perusaahaan film ingin memproduksi kisah webtoon yang ditulis oleh Bang Myung Soo. Webtoon yang membuat dirinya terkenal ini bercerita tentang kisah cintanya dengan para mantannya. Si produser yaitu Kim Soo Jin (yang diperankan oleh Song Ji Hyo) juga merupakan salah satu mantan pacar dari si penulis Webtoon. Karena produksi film tersebut, ke empat mantannya akhirnya bertemu dan mulai menganggu kehidupan pribadi Bang Myung Soo. Bahkan hingga menggangu proses produksi dari filmnya.


Pemeran wanitanya cukup terkenal karena Song Ji Hyo merupakan anggota dari Running Man. Yaps, variety Show yang sangat dikenal di Korea Selatan, bahkan di luar Korea, seperti Indonesia. Selain itu Song Ji Hyo juga pernah berperan di salah satu drama favoritku di tahun 2014 yaitu Emergency Couple sebagai pasangan yang bercerai.

Tetapi sangat disayangkan walau dari segi cerita menarik dan lucu, drama ini memperoleh rating yang lumayan buruk dan terus menerus menurun. Hingga drama ini akhirnya dipangkas menjadi 12 episode yang awalnya berjumlah sebanyak 16 episode

You Might Also Like

14 komentar

  1. waa, banyak banget ya min, jadi bingung mau ntn yang mana dulu hehe

    BalasHapus
  2. Aku blum nnton drama ini kak...makasih udah dikasih recomend nya hehehe

    BalasHapus
  3. Aku blum nnton drama ini kak...makasih udah dikasih recomend nya hehehe

    BalasHapus
  4. Kliatan nya keren keren kak film nya aku jadi penasarannn aawhh

    BalasHapus
  5. Kliatan nya keren keren kak film nya aku jadi penasarannn aawhh

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Beres kak, langsung di lama Download kak :)

      Hapus
  7. wah kayaknya kocak nih kak, makasih ya recommend nya :D

    BalasHapus
  8. dramanya gak asik kak,,, :P
    kurang greget :D hahaha

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook