2015

Splash-Splash Love, Percikan Cinta 2 Jaman

Sabtu, Februari 27, 2016



Heloooo.... kali ini aku akan bahas tentang drama "Splash-splash Love". Drama ini adalah drama yang paling singkat. Why ?? cause drama ini cuma nanyangin 2 episode loh, yaitu di stasiun televisi ternama MBC di Korea Selatan. Walaupun cuma 2 episode tapi respon dari netter sangat bagus. Bahkan Drama singkat ini ditonton sebanyak 6,2 juta kali dalam tiga hari. Banyak juga permintaan dari netter agar diproduksi season duanya.

Awalnya drama yang dibintangi oleh member beast yaitu Yoon Do Joon serta Kim Seul Gi ini merupakan Web Drama. Webdrama merupakan trend terbaru oleh Korea Selatan yaitu penayangan drama melalui Website yaitu Naver yang dimiliki oleh LINE. Drama yang ditayangkan sejumlah 10 episode ini kemudian disulap oleh MBC menjadi 2 episode dengan durasi penayangan yaitu selama satu jam.


Splash-Splash Love adalah drama fiksi yang menceritakan tentang seorang pelajar SMA yang kemudian terjebak ke era Joseon saat menjalani tes masuk universitas dan bertemu dengan raja di era tersebut. Dan Bi yang terlempar ke jaman tersebut dipaksa untuk mengajarkan matematika yang sangat sulit ia lakukan pada jaman modern. Yang unik di drama ini adalah mulai ditemukannya rumus-rumus matematika dan huruf hangul.


Ada nilai moralnya juga  drama Splash, Splash Love akan mengajarkan kita memotivasi diri sendiri untuk menyelesaikan pendidikan. Sekolah sepertinya sia-sia besar untuk Jang Dan Bi tapi ketika dia belajar matematika dan bisa membantu menyelamatkan orang-orang dari kekeringan dan kelaparan, dia merasakan pendidikan sangat penting.

Tak berbeda dengan drama-drama lainnya, Splash Love juga memberikan genre komedi tanpa menghilangkan unsur romantisnya. Karena terdapat perbedaan jaman antara 2 karakternya, kemasan dramanya menjadi kocak dan mengundang tawa. So.. buat kamu penggemar drama komedi cocok deh nonton ini. yukk simak trailernya...

You Might Also Like

14 komentar

  1. Ini nih drama yg soon aku liat

    BalasHapus
  2. Yey baru lagi :3
    Lanjutkan kaakk !!

    BalasHapus
  3. Mau filmnya dong kak biar bisa nonton bareng doi

    BalasHapus
    Balasan
    1. beres kak,, bisa langsung di download kok ^^

      Hapus
  4. refrensi drama selanjutnya nih kak,,,makasih yaa udah di kasih recomended

    BalasHapus
  5. aku sudah nonton kak, bagus banget :D hehehe
    lanjutkan! kasih kita semua review drakor terbaru yang bagus yah kak

    BalasHapus
  6. aku juga udah nonton ini kak !! yaampun dujun keren banget jadi raja :3 akting dia semakin hari semakin meningkat..semoga dia segera main drama baru..thanks kak udah di bahas hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak gak cuma akting aja, suaranya juga bagus. Ulalaa ^^

      Hapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook