2016

Drama Yang On The Way Tayang

Sabtu, Juni 04, 2016


Halo pecinta drakor *drama Korea, Sudah tak sabar kan menanti-nanti drama apa aja yang akan tayang setelah ini. Banyak yang sudah tak sabar juga menanti drama yang sudah diblow up terus menerus, seperti drama yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy. Oke siap-siap kertas yaaa, tulis nih di jadwal kamu, hehehe


1. Police Unit 38 a.k.a 38 Revenue Collection Unit

Sone (julukan fans SNSD) mana nih suaranya?? Drama yang berjudul Police Unit 38 ini akan diperankan oleh Member SNSD yaitu Soo Young. Selain Soo Young Main Cast nya yaitu Seo In Gook dan Ma Dong Guk. Untuk penanyangannya sendiri, drama ini ditayangkan di televisi OCN pada tanggal 17 Juni yang akan datang.
Police Unit akan Mengupas habis tentang kerumitan yang dihadapi oleh direktur pajak Nasional kota Seoul masih belum banyak yang mengangkat. Nah, kamu akan dihibur dengan drama bergenre komedi ini saat harus berkutat dengan kegiatan penagihan pajaknya. 


2. Doctors

Dan di bulan yang sama, yaitu Juni akan ditayangkan pula drama berjudul Doctors yang diperankan oleh Aktris cantik Park Shin Hye. Drama ini akan ditayangkan di SBS pada tanggal 20 Juni mendatang. Selain Park Shin Hye, akan diperankan beberapa main cast seperti Kim Rae Won, Yoon Kyun Sang, dan Lee Sung Kyung.
Profesionalisme dan tanggung jawab yang dimiliki oleh seorang dokter akan diuji saat harus bertemu dengan banyak watak pasien. Pun hubungan yang dijalin bersama pasien, banyak sekali kemungkinan yang terjadi. Dibuat dan membuat kecewa oleh pasien kerap terjadi. Drama korea terbaru 2016 tentang dunia kedokteran yang selalu bisa memberikan kejutan pada penontonnya. Siap buat pengetahuanmu bertambah?


3. Uncontrollably Fond

Ini nih yang paling ditunggu-tunggu. Drama yang satu ini digadang-gadang akan sukses pada tahun ini. Bahkan sudah booming hingga sekarang, padahal penayangannya masih bulan Juli. Tak hanya akan tayang di Asia, seperti Taiwan, Tiongkok, dan Hongkong. Rencana penayangannya sendiri akan menembus jumlah tv yang ada di Amerika Utara dan Selatan.
Kabar gembira bagi penikmat drama Korea khususnya para pengemar Kim Woo Bin dan Bae Suzy. Pasalnya keduanya didaulat menjadi pemeran utama pada serial drama Arbitrarily Fond atau dikenal juga dengan nama Uncontrollably Fond. Pihak KBS2 selaku stasiun penyiar drama tersebut membocorkan sinopsis Arbitrarily Fond secara singkat guna menaikkan minat pemirsa. Syuting drama pertama dimulai pada tanggal 26 November 2015 dengan mengambil lokasi di Kyungnam University, Changwon, Provinsi Gyeongsangnam, Korea Selatan. Drama ini mengusung gendre Romance dan melodrama dengan total 20 episode.
Drama Uncontrollably Fond a.k.a Arbitrarily Fond menceritakan kisah 2 orang anak-anak yaitu Shin Joon-Young (Kim Woo-Bin) dan No Eul (Bae Suzy) yang dipisahkan secara paksa saat mereka masih kecil. Hingga beberapa tahun kemudian keduanya bertemu kembali dimana Shin Joon-Young telah menjadi aktor serta penyanyi terkenal yang tampan dan cerdas sedangkan No Eul berprofesi sebagai produsen film dokumenter. Begitulah sinopsis Arbitrarily Fond yang disampaikan oleh pihak KBS2. Bagaimana perjalanan kisah Shin Joon-Young dan No Eul selanjutnya? Mengapa mereka dipisahkan saat kecil? Apakah keduanya dapat bersatu kembali? 


4. Incarnation of Jealousy

Drama terbaru yang akan ditayangkan oleh stasiun TV KBS2 berjudul Jealousy Incarnate atau Incarnation of Envy  yang akan dibintangi oleh aktris papan atas korea Gong Hyo Jin yang telah banyak membintangi drama korea seperti Pasta dan Master Sun. Di dalam serial drama terbaru ini Gong Hyo Jin akan berperan sebagai peramal cuaca.Untuk pemeran utama prianya akan dibintangi oleh pemeran Oh My Ghost yaitu aktor muda tampan Jo Jung Suk. Rencananya drama ini akan ditayangkan mulai bulan Juli mendatang.
Drama Korea Jealousy Incarnate berkisah tentang seorang penyiar yang cerdas dan juga tampan bernama Lee Hwa Shin yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Walaupun masih pemula, ia selalu mendapan informasi yang sangat baik dan juga bisa disebut Perfect Human. Sedangkan Pyo Na Ri yang diperankan oleh Gong Hyo Jin merupakan seorang gadis lugu yang tidak bisa menolak maupun mengatakan tidak pada siapapun yang meminta bantuan atau sesuatu kepadanya. Ia mempunyai kemampuan untuk meramal cuaca tapi selalu putus asa dalam pencarian cinta. Apakah mereka berdua akan dipertemukan oleh cinta? Saksikan penayangannya yang akan segera tayang. Drama bergenre komedi romantis ini akan tayang pada bulan Juli 2016 di stasiun TV KBS2.


5. Hwarang a.k.a Flower Knights: The Beginning

Setelah sukses dengan perannya di  serial drama korea She was Pretty, nama aktor Park Seo Jun langsung melejit dan populer. Aktor tampan ini kini siap dengan proyek drama baru. Baru-baru ini, Park Seo Jun dikabarkan telah menerima tawaran untuk membintangi drama berjudul Hwarang: The Beginning yang mengusung genre saeguk. Kali ini ia akan dipasangkan dengan aktris canti Go Ara. Selain itu terdapat beberapa idol K-pop seperti Hyungsik ZE:A, Choi Min Ho Shinee, V BTS juga akan ikut berpatisipasi dalam drama ini. Drama ini disutradarai oleh Yun Seong-Sik, sedangkan alur ceritanya ditulis oleh Park Eun-Young.
Drama Korea Hwarang: The Beginning berkisah tentang Flowering Knight atau sekelompok lelaki muda elit di kerajaan Silla. Sekelompok pajurit muda di kerajaan Silla yang berpendidikan tinggi dan elit yang disebut Hwarang yang berarti pemuda tampan. Park Seo Jun akan berperan sebagai seorang pemuda yang menjadi prajurit Hwarang legendaris. Sedangkan Park Hyung Sik akan bermain sebagai raja Jinheung, yang memimpin kerajaan Silla sejak berumur 15 tahun dari 540-576 selama periode tiga kerajaan. Sementara Go Ara berperan sebagai seorang wanita yang dicintai oleh keduanya. Karakternya di drama ini adalah seorang wanita muda yang ceria dan kuat. 


6. Scarlet Heart: Ryeo

Sederet aktor tampan seperti Lee Jun Ki dan Kang Ha Neul telah dipastikan akan membintangi drama korea terbaru berjudul Moon Lovers atau Scarlet Heart: Ryeo. Dan kabar gembira bagi fans Exo, karena SM Entertainment telah mengkonfirmasi mengenai keterlibatan Baekhyun Exo dalam drama ini. Baru-baru ini, media mengungkan bahwa Hwang Jung Eum dan Hong Jong Hyun menerima tawaran untuk main dalam dram ini. Moon Lovers akan disutradarai oleh Kim Gyu Tae, yang telah sukses menyutradarai  drama The Winter That Winter Blows, serta It’s Okay That’s Love. Ceritanya diadaptasi dari serial Cina yang berjudul Scarlet Heart. 
Drama Moon Lovers bercerita tentang seorang pewaris kekaisaran yang bernama Wang Soo yang diperankan oleh Lee Joon-Gi, namun ia tak suka sorotan yang berlebihan dan tidak ingin mengungkap jati dirinya. Wang Soo lahir dengan kepribadian dingin namun tetap memiliki royaliti yang tinggi. Sementara itu ada wanita bernama Jang Hyo yang tiba-tiba masuk ke dalam perjalanan kembali ke zaman bersejarah di masa lalu. Drama Moon Lovers ini akan diproduksi sebanyak 35 episode dan ditayangkan pada bulan September 2016 di SBS. Dengan alur cerita yang unik dan sederet aktor tampan yang terlibat, drama bertema sejarah dan fantasi ini memang wajib dinantikan.


Referensi :
- Dramawiki
- http://dramaterbarukorea.blogspot.co.id/
Pict : Google

You Might Also Like

9 komentar

  1. 3,5,6 ditunggu bangeeetts huaaa masih lamaa :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, gak cuma di Asia kak, beberapa negara lain jugaa

      Hapus
  2. gak sabar nunggu rilisnya nihhhh

    BalasHapus
  3. ok, FIX
    yang gue penasaran adalah
    Incarnation of Jealousy

    masa cowoknya sama cewek ini? gak cocok ah,, hu hu hu,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, Jo Jong Suk kan bias anda ? aku lupa

      Hapus
  4. Ya ampun pemainnya aku suka semua

    BalasHapus
  5. Ya ampun pemainnya aku suka semua

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook