2014

Her Lovely Heels, Kemana Sepatumu Akan Membawamu

Senin, Maret 28, 2016


Webdrama apa ya yang cocok buat ngisi waktu luang dan ceritanya bikin melting ? Dat's Right... Jawabannya "Her Lovely Heels". Ada pepatah yang mengatakan "Sepatu yang bagus akan membawamu ke tempat yang bagus pula". Di korea pepatah ini sangat terkenal. Bahkan sempat Hits di drama BBF, ketika Geum Jan Di didandani oleh Min Se Yeon pada saat ppesta dan memberikannya sepasang sepatu yang cantik.

Oke, Back to drama. Her Lovely Heels ini merupakan webdrama berjumlah 10 episode. Berdurasi yang pendek yaitu 15 menit. Dengan mengusung genre Romantis, drama ini dapat membawa penonton masuk ke dalam cerita romantis dari pasangan tersebut. 


Drama ini diperankan oleh idol K-pop yaitu Han Seung Yeon Kara. Bukan kali pertama ia berakting dalam drama, dan kali ini ia berkesempatan untuk menjadi Lead Castnya. Untuk karakter cowoknya diperankan oleh Hong Jong Hyun. Yang pernah liat Oh My Lady pasti pernah tau nih oppa ganteng.

Her Lovely Heels mengisahkan seorang perempuan berusia 24 tahun bernama Shin Ji Hoo (diperankan oleh Han Seung yeon) yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada manager toko sepatu Oh Tae Soo (diperankan oleh Hong Jong Hyun). Tetapi pertemuannya hanya berakhir begitu saja.

Ternyata takdir berkata berbeda, ia akhirnya ditemukan kembali dengan Oh Tae Soo yang menjadi atasannya di pekerjaan barunya. Perasaan keduanya pun berkembang, tetapi ada saja hambatan yang mereka hadapi. Hingga munculnya mantan Shin Ji Hoo yaitu Choi Yun Ho (diperankan oleh Yoon Joong Hon). Bagaimana akhir kisahnya,, silahkan menonton


You Might Also Like

4 komentar

  1. Hong Jonghyun keren banget min disini, semoga dia cepet dapet drama lagi :D

    BalasHapus
  2. sepatuku akan membawaku kepada jodohku wkwkwk

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook