2014

You're All Sorrounded, Siap-siap Ditangkap Polisi Ganteng

Jumat, Juli 01, 2016


Drama dengan tema kepolisian dan penyelidikan, wah favorit aku banget nih. Sama halnya dengan drama yang satu ini. Dengan judul "You're All Sorrounded", siap-siap kamu akan ketemu dengan polisi ganteng di distrik Gangnam. 

Dibintangi oleh Aktor Tampan bertalenta yaitu Lee Seung Gi, drama ini mengalami kesuksesan dengan rating yang tinggi. Berjumlah 16 episode dengan setiap kasus didalamnya. Tetapi poin utamanya yaitu kasus besar yang melibatkan sang polisi sendiri.


Setiap drama yang dibintangi oleh kekasih Yoona SNSD ini selalu sukses dan menjadi favorit termasuk diriku, hehe. Sebelum berperan dalam drama ini, aktor ternama Lee Seung gi sukses membawakan beberapa drama. Diantaranya adalah Brilliant Legazy, My Girlfriend is Gumiho, disemua dramanya ini ia selalu berperan sebagai anak orang kaya yang manja. Berbeda dengan drama You're All Sorrounded, ia berperan sebagai polisi yang hidup sebatang kara & mencoba untuk menemukan kasus dibalik kematian ibunya.

Lee Seung Gi dipasangkan dengan aktris cantik Go Ah Ra. Pertama kalinya nih liat akting aktris cantik ini. Selain itu dibintangi oleh Ahjussi *paman, Cha Seung Won. Selalu keren tiap liap ahjussi yang satu ini. Dan tak lupa juga aktor tampan Ahn Jae Hyun yang menjadi salah satu tim mereka nih.

Yang penasaran, go go lihat yang dibawah ini


You Might Also Like

0 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook