Pasangan Ter-Hot di Drama Korea 2017

Jumat, Desember 22, 2017

Drama Korea emang terkenal banget nih gaes buat cerita romancenya. Kita sendiri mungkin senyum-senyum kalau liat adegan romantis di drama yang kita tonton. Banyak juga nih yang berharap buat mereka jadi pasangan beneran. Atau ada juga yang berharap hal itu bakal ada di kehidupan nyata kalian kekeke.

So, readers jaman now di postinganku kali ini aku akan membahas tentang pasangan drama yang paling hot mesranya. Awas ada yang ngiler wkwk


1. Park Hyung Sik & Park Bo Young - Strong Woman Do Bong Soon


Drama satu ini favorit banget readers, sayang banget pokoknya kalau dilewatin. Cocok banget untuk penyuka drama bertajuk komedi. Eits tapi drama yang diperankan oleh Park Hyung Sik dan Park Bo Young ini tetep banyak juga kok adegan romantisnya. Kalian pasti dibawa baper sama sikap Park Hyung Sik pada wanita super yang dicintainya. Pasangan ini pun menunjukkan adegan lucu dan manis saat menjalan kasih.

Strong Woman Do Bong Soon bercerita tentang wanita bernama Do Bong Soon yang bertubuh kecil tetapi memiliki kekuatan super yang diturunkan dari leluhurnya. Dengan kekuatan supernya dia akhirnya terlibat dengan pemiliki perusahaan game yang bernama Ahn Min Hyuk. Kekonyolan mereka pun berlanjut dan akhirnya membawa mereka ke hubungan yang romantis.



2. Sung Hoon & Song Ji Eun - My Secret Romance


Drama yang satu ini memang menyedot perhatian para penggemar drakor nih readers. My Secret Romance memang terkenal dengan adegan super romantis dari pasangan Sung Hoon dan Song Ji Eun. Berperan sebagai Cha Jin Wook dan Lee Yoo Mi keduanya dipertemukan pada suatu waktu yang tak terduga dan menjalani one night love (alias cinta satu malam hihiihi). Lee Yoo Mi yang malu akhirnya pergi setelah pagi datang. Cha Jin Wook pun semakin penasaran terhadap sosok Lee Yoo Mi. Selepas beberapa tahun mereka bertemu kembali dalam dunia kerja dan menampilkan romantisme cinta yang bikin penonton baper abiss




3. Yoo Seung Ho & Kim So Hyun - Ruler : Master of The Mask


Selain menampilkan mantan artis cilik dan idol, drama yang satu ini berlatarkan sejarah alias drama saeguk. Bertema kerajaan, drama ini menghadirkan karakter putra mahkota Lee Sun yang diperankan oleh Yoo Seung Ho dan gadis bangsawan yang pintar dan anggun yang diperankan oleh mantan artis cilik Kim So Hyun.
Dalam perjalanan kisahnya, karater Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun rupanya makin dekat. Bahkan para fans menyebutkan chemistry di antara keduanya sudah seperti hubungan kekasih di kehidupan nyata.



4. Yeon Woo Jin & Park Hye Soo - Introverted Boss


Masih keinget adegan romance nya Yeon Woo Jin di drama 2014 silam, yaps di drama Marriage Without Dating. karakternya masih melekat hingga sekarang. Namun kali ini, kita akan membahas drama terbarunya di tahun 2017 yakni Introverted Boss atau yang dikenal My Shy Boss. Drama ini memang mendapatkan rating yang rendah di negara asalnya. Namun dua pemainnya sukses banget membangun adegan romance diantara mereka.
Romantisme yang antara boss dan bawahannya yakni Eun Hwan Ki dan Chae Ro Won. Seperti judulnya, karakter boss dalam drama ini adalah seorang yang introverted, bahkan saking introvertnya semua urusan perusahaan yang berhubungan dengan orang banyak ditangani oleh sekertarisnya. 



5. Ji Chang Wook & Nam Ji Hyun - Suspicious Partner


Pasti penggemar drama korea di seluruh dunia tahu drama yang satu ini. Diperankan oleh aktor yang terkenal aksi laganya yakni Ji Chang Wook, Suspicious Partner memberikan suguhan terbaik bagi penontonnya. Drama ini merupakan proyek Ji Chang Wook sebelum ia berangkat wamil.
Hubungan antara No Jin Wook dan Eun Bong Hee memang terjalin karena mereka memiliki bidang pekerjaan yang sama. Adegan mesra keduanya sering kali membuat heboh penonton setia drama korea.


Nah, itu dia readers 5 drama yang sukses membuat kita baper dengan kemesraan mereka. Mana nih pasangan ter-hot yang kesukaan kamu?


Source : dramawiki
Reference : idntimes.com

You Might Also Like

0 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook