Descendant Of The Sun

Drama Korea yang Dibintangi Para Idol #Part 1

Senin, April 18, 2016

Drama yang diperankan oleh Idol ? Tentu tidak asing lagi bagi penikmat drama Korea. Banyak sekali drama yang dibintangi oleh para Idol. Hal ini pun sudah bukan hal asing lagi. Mulai dari peran utama hingga peran yang banyak mencuri perhatian. Beberapa idol K-pop seperti Exo, Beast, Bigbang, juga banyak yang turut serta dalam penggarapan sebuah drama. Yukk, langsung aja kita bahas beberapa drama dengan bintang Idol.


1. Oh My Venus - Henry Super Junior

Yaps, yang pertama aku bakal bahas drama ditahun 2015 ini. Berjudul Oh My Venus, drama ini dibintangi oleh Aktor dan Aktris Senior So Ji Sub dan Shin Min Ah. Bercerita tentang kisah cinta wanita gemuk dengan pelatihnya. [Lihat Review]
Nah langsung aja aku bahas karakter peran yang dimainkan Henry yaa. Dalam drama ini Henry
berperan sebagai Kim Ji Woong manager dari petinju Jang Joo Sung. Karakternya sangat ceria dan ia merupakan lulusan dari Harvard. Kim Ji Woong adalah anak blasteran sehingga bahasa koreanya tidak lancar. Ia banyak menggunakan bahasa Inggris. Selain ceria, ia merupakan sosok yang baik hati dan karena dari luar negeri ia lebih menyukai skinship.



2. She Was Pretty - Siwon Super Junior

Kali ini masih member Idol yang sama Super Junior yaitu Siwon. Bukan hal asing Siwon berperan dalam sebuah drama. Banyak sekali drama yang sudah ia perankan. Siwon pun banyak menjadi Lead Cast dalam drama. Sama halnya dalam drama She Was Pretty. Ia menjadi salah satu Lead Cast dengan bintang lainnya seperti Park Seo Joon, Hwang Jung Eum, dan Goo Jun He. [Lihat Review]
Karakter yang ia perankan kocak dan super jail. Apalagi menjahili rekan kerjanya yaitu Kim Hye Jin.
Bahkan ia menjuluki partner kerjanya dengan sebutan Jackson karena style yang ia pakai. Mereka bekerja di Tim Editing sebuah majalah terkenal di Korea yaitu The Most. Berperan sebagai Reporter Kim Sin Hyuk, ia memunculkan karismanya lewat kumis dan brewok tipis yang menggoda. Sampai-sampai identitasnya sebagai penulis terkenal TEN dan sebagai seorang yang kayak raya tidak diketahui teman-temannya.


3. Who Are You School 2015 - Yook Sung Jae BTOB

Setelah membahas drama yang dibintangi Member dari Super Junior, kini membahas tentang drama
yang dibintangi Idol muda Yoo Sung Jae BTOB. Selain banyak mengisi original soundtrack dengan suara merdunya, Yoo Sung Jae kini mulai banyak berkiprah di dunia akting. Berkat perannya dalam drama ini namanya pun meroket. Ia merupakan Lead Cast dengan Aktor dan Akris muda lainnya yaitu Kim So Hyun dan Nam Ji Hyuk. [Lihat Review]

Sebelumnya ia memang banyak membintangi sebuah drama tetapi hanya sebagai Cameo. Ia mulai membuktikan kemampuan dalam drama Reply 1994. Dan mulai menjadi pemeran utama di tahun 2015 ini dalam drama Who Are You School 2015.
Yook Sung Jae berperan sebagai murid sekolahan yang bernama Gong Tae Kwang. Tidak mempunyai banyak teman karena ia dianggap aneh oleh teman-temannya. Ia adalah orang yang usil dan ceria. Tetapi dibalik sikapnya itu, ia merupakan pribadi yang dirundung masalah keluarga yang diakibatkan oleh perceraian orang tuanya. Ia menjadi anak broken home yang sangat membenci ayahnya walaupun mereka tinggal serumah. Hal ini menyebabkan ia menjadi anak yang kesepian.


4. Orange Marmalade - Jong Hyun CNBlue & Seolhyun AOA

Sebagai member dari CNBlue yang mempunyai suara yang merdu dan juga pencipta lagu, Lee Jong Hyun CNBlue juga memancarkan karismanya dalam sebuah drama loh. Drama yang ia bintangi kali ini berjudul Orange Marmalade. Ia beradu akting dengan idol satu agensinya yaitu Seolhyun AOA. Drama ini merupakan debut pertama dari idol cantik ini. Berbeda dengan Seolhyun, Jonghyun sudah beberapa kali membintangi sebuah drama. Salah satunya yaitu drama yang dibintangi Aktor Jang Dong Gun Gentleman Dignity.


Dua idol dari FNC Entertainment ini beradu akting menjadi Vampir. Karena mereka vampir, mereka saling mengenal satu sama lain. Bahkan karakter Han Shi Ho yang diperankan oleh Jonghyun ini menaruh perasaan pada vampir cantik Baek Ma Ri. Jonghyun membawakan karakter Cool Han Shi Ho yang ingin selalu melindungi Baek Ma Ri. Sedangkan si vampir cantik Baek Ma Ri merupakan gadis yang pendiam dan lebih suka menyendiri. Hal itu ia lakukan untuk menutupi identitas aslinya. Mereka berdua memiliki bakat dalam bermusik. Dan akhirnya bergabung dalam band yang dinamakan Orange Marmalade

5. The Time We're Not In Love - L (Myung Soo) Infinite

Visual dari member Infinite ini juga tak mau kalah. Myung Soo atau yang biasa disebut L, member dari Infinite juga ikut berperan dalam beberapa drama. Yaitu di drama terbarunya The Time We're Not In Love.
Walaupun bukan menjadi Lead Cast, tetapi ia banyak mencuri perhatian penikmat drama, khususnya
 Infinity (sebutan fans Infinite). Dalam episode-episode awal ia dipasangkan dengan Aktris senior Ha Ji Won. Ia berperan sebagai pegawai magang toko sepatu yang bernama Ki Sung Jae. Ki Seung Jae merupakan bawahan manager Oh Ha Na yang diperankan oleh Ha Ji Won. Dengan wajah tampan yang dimilikinya, ia mulai menggoda managernya agar ia memperoleh jabatan. Ia menjadi sosok yang sangat perhatian, apalagi pada bosnya.


Selanjutnya >>>

You Might Also Like

4 komentar

  1. Kaaaaakk, makasih udah ulas drama-drama yang dibintangi idol favorit aku :3 aaahh kebetulan bangeett ini mah..sukaaaa sama artikel kakak ^^

    BalasHapus
  2. OH MY VENUS sama WHO ARE YOU SCHOOL 2015 paling ku suka a a a a a,,, :D
    duh si "L" nongol dimana-mana yah,,, ckckck

    BalasHapus
  3. drama no. 2 ama 3 recommended banget

    BalasHapus
  4. drama no. 2 ama 3 recommended banget

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook