2015

Falling For Challege, Xiumin Exo disulap Jadi Badut

Minggu, April 17, 2016



Halo,,,, lagi-lagi aku mau bahas Webdrama salah satu member Exo nih. Yaitu si imut Xiumin. Webdrama kali ini berjudul Falling For Challenge a.k.a Falling For Dojeon. Dan pertama kali ditayangkan pada Oktober 2015. Setiap hari senin sampai dengan Jum'at di NAVER tvcast yang disutradarai oleh Lee Hyeong Min dan diproduksi oleh Samsung Group. 

Jang Yoo Sang, Xiumin Exo, Kim So Eun, Jang Hee Ryung

Selain dibintangi oleh Xiumin Exo, Webdrama ini juga dibintangi Aktris cantik Kim So Eun, Jang Hee Ryung dan Jang Yoo Sang. Webdrama ini merupakan drama kedua setelah ia membintangi Webdrama dengan member lainnya yaitu Exo Next Door. Sedangkan pasangannya yaitu Kim So Eun. Kim So Eun banyak mencuri perhatian penggemar saat ia ikut dalam sebuah Variety Show pernikahan visual We Got Married. Saat itu ia dipasangkan dengan Aktor sekaligus model Song Jae Rim menjalani sebuah kehidupan pernikahan. Kim So Eun juga banyak mencuri perhatian penikmat drama saat ia membintangi drama The Scholar Who Walks In The Night bersama Lee Jun Ki.

Webdrama Falling For Challenge ini bergenre Romance Komedi. Bercerita tentang beberapa mahasiswa yang ingin meraih impiannya. Mahasiswa ini tergabung dalam sebuah klub yang dinamakan One Plus. Tentu saja klub ini dihuni oleh pemeran utama yaitu Ban Ha Na (diperankan oleh Kim So Eun), Na Do Jeon (diperankan oleh Xiumin Exo), sahabat Ban Ha Na yaitu Ki Yeon Woo (diperankan oleh Jang Hee Ryung), dan Nam Gong Gae (diperankan oleh Jang Yoo Sang).

Ban Ha Na adalah gadis yang tidak pernah menyerah mencari uang. Ia merupakan seorang pekerja keras. Ia mempunyai impian untuk membeli dan mengelola sebuah truk makanan. Kemudian ia bertemu dengan Badut berbakat yang suka membuat orang tertawa yaitu Na Do Jeon. Na Do Jeon mempunyai impian untuk membuat orang tertawa. Mereka akhirnya bertemu dalam klub One Plus yang terancam ditutup. Bagaimana akhir kisahnya? tentu saja bumbu-bumbu romantisnya pun tak ketinggalan.


Di episode pertama, kita akan diperlihatkan sosok Xiumin dengan riasan wajah. Lengkap dengan pakaian baduh, hmmm lebih mirip karakter Chaplin sih. Lucu banget pembawaan dari member Exo yang paling imut ini. Exo-L (sebutan fan Exo) pasti setuju kan ??

Selain keikutsertaannya dalam mengambil peran utama, Xiumin juga menyumbangkan suara emasnya dalam OST. Original Soundtrack pengisi Webdrama ini dengan judul  You're The One.

Kim So Eun as Ban Ha Na

Satu lagi nih yang aku suka banget. Gaya rambut dari Ban Hana ini aku totally like. Ombre warna hijau dibagian dalam. Keren bingooo. Buat Exo-L ataupun penikmat drama nih aku kasih teasernya ya.. Check this Out


Referensi : http://info-drama-korea.blogspot.co.id/2015/10/sinopsis-drama-korea-falling-for.html
Pict By : Google
Video By : Youtube

You Might Also Like

4 komentar

  1. baru nonton episode 1 udah underestimate sih sis,,,
    but belom nonton, masih nunggu mood yang baik untuk ngeliat drama ini,,, :)

    BalasHapus
  2. ahhhhh minseok oppa,,kwiyowo

    BalasHapus
  3. Dutbadut, lucuuuu getsss xiumin 😄 baguss sis dramanya

    BalasHapus
  4. Rambutnya semacam jd role model para fansnya ..

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook