Fool's Love

Drama Korea yang Dibintangi Para Idol #Part 2

Selasa, April 19, 2016


6. Let's Eat Season 1 & 2 - Yoon Doo Joon Beast & Heo Ga Yoon 4 Minutes

Kualitas member Beast yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Ia membintangi sekuel drama
bertema makanan season 1 dan 2. Selain itu ia juga banyak membintangi drama lainnya. [Lihat Review]
Yoon Doo Joon berperan sebagai Food Blogger seorang pakar makanan yang sangat dikenal di internet. Kalau soal makanan, ia sanggup menjelaskan makanan tersebut sampai mulutnya berbusa. Ia memerankan karakter Goo Dae Young yang sangat pintar berbicara. Ia mempunyai pekerjaan yaitu seorang Raja Asuransi. Lika-liku kehidupan pun sudah ia jalani, bahkan hingga persoalan tentang cinta.
Selain Goo Dae Young sebagai Lead Cast, Idol cantik main vocal dari grup 4minute juga menjadi cameo dalam drama tersebut. Ga Yoon berperan sebagai Hong Mi Nah, gadis yang lama tinggal di luar negeri dan merupakan gadis kaya. Memiliki kepribadian yang ceria dan ceplas-ceplos. Bahkan ia tidak malu mengungkapkan perasaannya kepada pria yang disukainya.


7. Fool's Love a.k.a Hogoo's Love - Uee After School & Seulong 2AM

Drama yang tayang di salah satu Tv kabel di Korea ini dibintangi oleh Idol berparas cantik yang sudah tidak asing di dunia akting yaitu UEE After School. Tak hanya ia yang menjadi Lead Cast, member penyanyi ballad Im Seulong 2AM juga ikut menjadi pemeran utama. [Lihat Review]
Uee berperan sebagai Do Do Hee, gadis yang tak hanya cantik tetapi juga sebagai seorang atlet renang. Ia merupakan seseorang yang pemarah karena hanya mendapat medali silver di setiap pertandingan. Sedangkan Seulong berperan sebagai Byun Kang Chul, seorang pengacara yang hidupnya sangat lurus. Tidak suka barang-barangnya disentuh dan sangat menyukai kebersihan. Ia membantu Do Do Hee dalam menyelesaikan kasusnya.



8. The Night Watchman - Yunho TVXQ

Drama kali ini, Leader sekaligus vokal dari grup TVXQ, Yunho menjadi pendekar pedang nih. Drama The Night Watchman merupakan drama fantasi dari jaman joseon. Yunho kembali memukau dengan kemampuan aktingnya sebagai Lead Cast.
Yunho berperan sebagai Kang Moo Suk yang merupakan seorang pengawal kerajaan. Karismanya dengan kemampuan pedangnya serta sikap dinginnya mampu memukau para fansnya.






9. High School Love On - Woohyun, Sungyeol Infinite & Na Hae Ryung Bestie

Drama sekolahan yang satu ini banyak menghadirkan Aktris dan Aktor muda. Selain aktris dan aktor, terdapat pula beberapa idol sebagai pemeran utamanya. Salah satunya datang dari member Infinite yaitu Woohyun dan Sungyeol. Mereka dipasangkan dengan aktris muda berbakat Kim Sae Ron.
Mengangkat kisah fantasy seorang malaikat, drama ini juga menceritakan konflik keluarga dan sekolah. Memiliki peran karakter dengan nama yang sama, Woohyun dan Sungyeol, mereka adalah seorang murid sekolahan.
Woohyun adalah murid yang sangat populer disekolah. Banyak disukai gadis-gadis, sehingga ia banyak berpindahy sekolah karena menimbulkan beberapa masalah. Sikap baiknya ditujukan pada semua teman. Ia seorang yang tinggal dengan neneknya dan membantu mengelola toko Teokbokki. Sedangkan Sungyeol merupakan murid yang pintar. Tetapi ia sangat pendiam dan angkuh. Hal ini disebabkan karena konflik di dalam keluarganya. Ia belum bisa menerima ibu tirinya.
Setelah membahas cowok ganteng, sekarang giliran peran antagonisnya yaitu Lee Ye na yang diperankan Na Hae Ryung Bestie. Karena rasa sukanyat terhadap Woohyun ia akhirnya menjahati Lee Seul Bi. Ia berani memfitnah dan berkelakuan jahat.


10. My Lovely Girl - Rain, Krystal F(x), L (Myung Soo), Hoya Infinite, & Na Hae Ryung Bestie

Drama ini memang banyak sekali menghadirkan idol, baik sebagai pemeran utama maupun cameo. Seperti Lead Cast nya yaitu Penyanyi solo Rain, Krystal F(x), L Infinite, dan Cha Ye Ryung. Karena tema drama ini menyangkut agensi penyanyi sehingga banyak mengusung cameo grup idol, seperti Fiestar, Na Hae Ryung Bestie, dan Hoya Infinite yang tergabung menjadi infinite power.
Rain berperan sebagai direktur dari agensi tersebut. Ia kehilangan pacar yang sangat ia cintai dalam sebuah kecelakaan. Sedangkan lawan mainnya yaitu Krystal, berperan sebagai adik dari pacar Rain. Yoon Se Na yang kehilangan kakaknya sibuk untuk mencari uang. Ia bercita-cita menjadi seorang komposer lagu. Ia pandai memainkan gitar dan bernyanyi.
L dan Hoya Infinite berperan sebagai partner dalam sebuah idol grup bernama Infinite Power. Mereka menyukai gadis yang sama yaitu diperankan oleh Na Hae Ryung. Gadis itu merupakan seorang penyanyi yang angkuh. Sedangkan L, ia dianggap tidak mempunyai kemampuan dalam grupnya dan hanya mengandalkan muka. Ia kemudian bekerja keras untuk menjadi penyanyi solo.

Sebelumnya <<<<<
Selanjutnya >>>>>

You Might Also Like

4 komentar

  1. Aaaa gabisa milih, aku udah nonton semuanya, rata-rata ada idolaku semua nih kak :(

    BalasHapus
  2. nice overall...
    tinggal milih aja,,, mau yang mana yang disuka, dan langsung tonton

    BalasHapus
  3. aduh bingung milihnya, banyak banget drama korea

    BalasHapus
  4. aduh bingung milihnya, banyak banget drama korea

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook