Descendant Of The Sun

Song Joong Ki, dan Drama Hits yang Dibintanginya #Part 1

Kamis, April 14, 2016


Haloo, halooo semuanya.... Postingan pertama dibulan April nih. Setelah lama nggak nulis di blog gara-gara nyiapin ujian, kali ini dipostingan pertama aku mau ngajak kalian buat mantengin Song Joong Ki. Yaps, aktor berwajah tampan nan imut ini memang lagi hits berkat drama barunya. Pasti semua pada tahu, Descendants Of The Sun atau julukannya DOTS. Sayangnya drama ini uda berakhir nih. Eitsss tenang aja yang uda nonton pasti tau kalau endingnya bakal happy ending. 

Hmmmm, kok jadi bahas drama. Oke Aktor yang digadang-gadang sebagai Song song couple (Song Joong Ki-Song Hye Gyo) ini banyak sekali mengantongi beberapa drama Hits. Kualitas aktingnya sudah tak diragukan lagi. Dan semua akan aku ulas disini, So first..Aku bahas drama dulu

Ulalaaa Kapten Yoo Si Jin a.k.a Big Boss
Descendant Of The Sun

Drama yang satu ini memang lagi booming di awal tahun 2016 ini. Berkat akting yang epik dari pemerannya yaitu Song Joong Ki, Song Hye Gyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won. Bahkan rating tertinggi berhasil mereka peroleh dengan jumlah mencapai 40% mengalahkan rekor yang dimiliki drama hits sebelumnya yaitu Man From Another Star.

Dalam drama ini Song Joong Ki berperan sebagai Kapten Tim Alpha atau biasa disebut dengan big boss. Aktingnya menjadi kapten bener-bener wah jempol 2 tangan + kaki ngangkat semua nih. Sebagai ketua Tim yang sangat bertanggung jawab dan punya kemampuan yang luar biasa. Baik dalam memimpin anggota pasukan maupun bertempur.

Mottonya lucu juga nih, yaitu melindungi orang tua dan anak-anak, tak lupa juga wanita cantik. wkwkwk. Ia dipasangkan dengan Song Hye Gyo sebagai Dr. Kang Mo Yeon. Yang unik lagi nih ya, Song Joong Ki langsung ditarik untuk main di drama ini setelah wajib militernya berakhir loh. Dengan pembawaan seragam yang dipakai Song Joong Ki menambah kegagahannya yah ?

Kang Ma Roo - Nice Guy

Innocent Man a.k.a Nice Guy

Kalau drama diatas diproduksi setelah Song Joong Ki dari mejalankan tugas Wamil (Wajib Militer), drama di tahun 2012 ini diproduksi sebelum ia menjalani Wamil. Ia berperan menjadi Nappeun Namja (laki-laki berengsek *ups) nih. Aduhh gak cocok banget sama mukanya. Tapi kalau masalah akting, hmmm gak diragukan lagi.

Innocent Man dibintangi oleh Song Joong ki dan Moon Chae Woon. Song Joong Ki juga mengisi salah satu original soundtracknya loh, yang berjudul Really. Selain itu, Aktor tampan ini menyabet beberapa penghargaan yaitu Top Excellent Drama Actor, Best Actor Award, Best Couple Award, Netizen Award, Top Excellent Award.

Raja Sejong
Tree With Deep Roots

Untuk drama ini, aku gabisa ngulas banyak. Belum pernah nonton juga sih. Berbeda dengan drama terbarunya DOTS ia berperan sebagai pemimpin masa depan *wkwkwk, kalau di drama ini, ia jadi pemimpin di masa lampau yaitu raja era Joseon. Ia memerankan akting sebagai masa muda raja Sejong.

Pelajar Goo Yong Ha a.k.a Yeorim

Sungkyunkwan Scandal

And finally..... drama yang aku bahas terakhir nih. Akting Song Joong Ki disini lucu banget. Flower boy jaman Joseon. Seorang bangsawan yang pandai bercanda, pintar, dan fashionista. Gaya berpakaiannya gak pernah ketinggalan nih mode kain sutranya. Ia berperan sebagai Goo Yong Ha dan juga diberikan julukan Yeorim. Dia merupakan pakar cinta alias playboy. Kalau masalah wanita dan minuman, Yeorim ahlinya.

Selain Song Joong Ki, Park Yoo Chun, Park Min Young, dan Yoo Ah in juga turut serta membintangi drama ini. Mereka berempat ini dijuluki Jalgeum Quartet. Empat sekawan yang sangat mempesona. Mungkin kalau jaman sekarang dibilang F4 wkwkwk.

Referensi Sumber : Dramawiki http://wiki.d-addicts.com/Song_Joong_Ki
Pict By : Google

You Might Also Like

12 komentar

  1. duh jadi inget "Sungkyunkwan Scandal"
    pernah nonton gak yah gue :D wkwkwk

    he's the best actor :* and one of my favorit ;)

    BalasHapus
  2. song joongki ini ya, pesonanya gak pernah membosankan, dimanapaun dia maen drama pasti seneng aja liatnya

    BalasHapus
  3. boleh mnta dramanya song joongki yang Sungkyunkwan Scandal dong :)

    BalasHapus
  4. review in drama nya rain dong yang "please comeback mister"

    BalasHapus
  5. Gue udah ngikutiiin semuaanyaa 😍

    BalasHapus
  6. Sam kimbum manisan ini ternyata ataaataa

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook