Descendant Of The Sun

Song Hye Gyo, Drama Hits Aktris Cantik Pemeran DOTS

Sabtu, April 16, 2016


Setelah bahas Couple Dots, yaitu Song Joong Ki. Kini saatnya bahas lawan mainnya nih Yaitu Song Hye Gyo. Aktris ini memang fenomenal banget. Beberapa dramanya memang dikenal semua orang bahkan di luar Korea Selatan.

Wajah cantik dan juga akting yang mempesona mampu menarik minat semua penonton. Selain itu Song Hye Gyo juga merupakan seorang model. So,, daripada berlama-lama, yuk kita ulas beberapa dramanya

Dokter Kang Mo Yeon

Descendant Of The Sun (DOTS)

Drama ini memang sangat booming. Bahkan pemeran utamanya pun juga ikutan booming. Para penikmat drama ini juga mengharapkan mereka jadi pasangan sesungguhnya loh. Sehingga mereka menjulukinya dengan Song Sog Couple. Song Joong Ki dan Song Hye Gyo Couple. Aktor tampan dan Aktris Cantik ini memang benar-benar cocok dan terlihat chemistry mereka dalam drama.

Song Hye Gyo berperan sebagai Dokter Kang Mo Yeon. Dia kemudian jatuh cinta nih dengan Kapten Tentara Yoo Si Jin. Karakter yang ia bawakan pun sanggup membius para penontonnya.

Pewaris cantik Oh Young

That Winter The Wind Blows

Tak kalah hebatnya di drama DOTS, di drama yang satu ini yaitu That Winter The Wind Blows juga berhasil membius penontonnya. Song Hye Gyo berperan menjadi seorang gadis buta yang kaya raya. Dan ini juga merupakan salah satu drama favoritku di tahun 2013.

Akting membawakan peran sebagai gadis buta memang patut diacungi 100 jempol haha. Tidak semua aktris dapat membawakan peran buta dengan sangat epik. Berkat aktingnya ini ia mendapat tiga penghargaan yaitu Grand Prizes/Daesang, Top Ten Stars Award, dan Best Actress Of Miniseries.

Kawin Kontrak ala Han Ji Eun

Full House

Kyaaaaa.... Ini drama favoritku banget nih. Drama ini juga merupakan drama fenomenal. Full House yang dibintangi oleh Song Hye Gyo dan penyanyi Rain ini mulai ditayangkan pada tahun 2004. Merupakan drama terlaris dengan mengusung kisah Komedi romantis.

Lagi-lagi selalu terpesona dengan peran yang dibawakan oleh Song Hye Gyo. Ia berperan sebagai Han Ji Eun gadis yang hidup sebatang kara dan mencoba untuk menjadi penulis. Kisah kocaknya pasangan Han Ji Eun dan Lee Young Jae ini bisa bikin kita tersenyum-senyum sendiri.

Sad Ending Endless Love

Endless Love a.k.a Auntumn In My Heart

 Berbeda dengan drama yang aku ulas di atas, drama ini memiliki ending yang sedih. Song Hye Gyo berperan sebagai karakter Choi Eun Suh. Kisah hidupnya sangat tragis. Bahkan ia berakhir dengan meninggal dipelukan kakaknya yang sangat mencintainya. 

Endless love ini mulai ditayangkan tahun 2000 dan merupakan drama fenomenal yang dikenang banyak orang.

Referensi : Dramawiki http://wiki.d-addicts.com/Song_Hye_Kyo
Pict By : Google

You Might Also Like

7 komentar

  1. maish gak bisa move on dari karakternya dia di THAT WINTER THE WIND BLOWS :D soalnya,,, karakternya masuk banget,,,
    eh, baru inget juga, kalo dia PU di FULL HOUSE :D hahaha
    ah, jadi pengen nonton FULL HOUSE lagi :D barengan sama RAIN pemain di drakor terbarunya COME BACK MISTER

    BalasHapus
  2. Aku juga masih belum bisa move on dari DOTS,,sampe sampe aku review dari ep 1 lagi hahaha

    BalasHapus
  3. full house ini drama yang gak bisa tergantikan, meskipun bnyak yg baru tpi yg satu ini tetep ngena di hati

    BalasHapus
  4. Cuantiiiksssss bangett kakak ini 😄

    BalasHapus
  5. Oh kalo di full house sma endless love aku inget ..yayaya aktingnya emang keren .menjiwai .gak cuma bermodalkan cantik

    BalasHapus
  6. Saya pernah menonton endless love nys

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook