God Quiz season 4

Drama Korea yang Dibintangi Para Idol #Part 3

Rabu, April 20, 2016


11. God Quiz season 4 - Donghae Super Junior & Jaekyung Rainbow

Tak hanya Siwon Super Junior yang sukses berkiprah di dunia akting, Donghae Super Junior juga memperlihatkan kualitas aktingnya dalam drama berjudul God Quiz season 4. Selain Donghae Super Junior, leader member girlgrup Jaekyung Rainbow juga turut mengambil peran dalam drama tersebut.
Donghae berperan sebagai Han Shi Woo, salah satu ahli forensik yang baru direkrut. Ia ahli menyelediki sesuatu. Tapi naasnya, pada episode akhir ia meninggal tertembak oleh tersangka pembunuhan.
Sedangkan Jaekyung berperan sebagai Im Tae Kyung, yang juga rekan ahli forensik Han Shi Woo. Mereka bekerja sama menyelidiki kasus dengan membedah para korban dan dengan bantuan para inspektur.


12. It's Okay That's Love - D.O Exo

Kalau drama menghadirkan senior boygrup papan atas Super Junior, Drama berjudul It's Okay That's love ini menghadirkan boygroup juniornya yaitu D.O Exo.Walaupun bukan sebagai Lead Cast, kemunculannya dalam drama tersebut banyak melirik perhatian penonton. Sehingga setelah drama ini banyak tawaran untuk membintangi sebuah movie.
D.O atau bernama lengkap Do kyung Soo ini berperan sebagai Han Kang Woo. Seorang anak SMA yang ingin menjadi penulis dan menyelamatkan ibunya dari pukulan bapaknya. Ia memiliki nasib yang menyedihkan. Tetapi Han Kang Woo bukanlah manusia, dia merupakan bayangan ilusi yang diciptakan oleh pemeran utama yaitu Jang Jae Yul. Aktingnya benar-benar menakjubkan, tampak seperti nyata. Wah.. daebak nih main vokal Exo.



13. Marriage Without Dating - Jinwoon 2AM & Sunhwa Secret

Drama komedi yang satu ini memang melekat di benak penikmat drama Korea. Tingkah kocak para pemainnya dan kisah romantisnya bener-bener tak ada duanya. Nah dibalik kesuksesan drama yang tayang di salah satu tv kabel korea tersebut, ada beberapa bintang Idol loh. Yaitu Jinwoon 2AM dan Hwang Sun Hwa Secret. Mereka termasuk dalam jajaran Lead Cast.
Jinwoon berperan sebagai Han Yeo Reum, pegawai restoran milik mantan Joo Jang Mi si pemeran utama. Han Yeo Reum ini penuh charming, ia banyak disukai oleh pelanggan khususnya wanita. Pribadi yang ceria, suka tersenyum, dan suka membuat orang bingung akan sikapnya. Ia jago memasak, tetapi karena ia hanya pelayan restoran, ia tidak diperbolehkan untuk memegang dapur. Sampai akhirnya, tiap malam ia belajar di restoran Lee Hoon Dong.
Sedangkan idol girl group Secret, Hwang Sun Hwa, adalah seorang dokter bedah yang cantik dan berbody bagus. Ia merupakan mantan tunangan dari Gong Ki Tae. Karena masih menyimpan perasaan terhadap Gong Ki Tae, ia pun menyelidiki hubungan mantan tunangannya dengan Joo Jang Mi. Ia menggunakan segala cara agar Gong Ki Tae kembali padanya. Selalu memaksakan kehendak dan sangat elegan. Karakternya hampir sama dengan ibu Gong Ki Tae.


14. Triangle - Jaejoong JYJ, Siwan ZE:A, Jiyeon T-ara

Drama yang Lead Cast nya seorang Idol ini sangat menarik perhatian penonton. Dengan rating yang tinggi dan banyaknya permintaan, drama ini akhirnya diperpanjang sebanyak 2 episode. Selain Jaejoong JYJ dan Siwan ZE:A menjadi Lead Cast, idol girlgrup T-ARA Jiyeon juga ikut mengambil bagian dalam drama.
Jaejoong dan Siwan dikisahkan sebagai saudara kandung yang terpisah. Jaejoong tumbuh di area mafia yang menyebabkan ia suka sekali berkelahi dan menjadi berandalan. Tetapi ia mempunyai suatu keberuntungan hingga ia lolos beberapa kali dari masalah dan menang di meja poker. Karakter berandalan akhirnya mengantarnya sebagai pemimpin suatu perusahaan.
Berbeda dengan Yoon Yang Ha yang diperankan oleh Siwan. Ia merupakan karakter seorang chaebol *anak orang kaya, yang mengelola perusahaan. Namun sikapnya sangat arrogan, ia bahkan tidak menyadari keluarganya dan memusuhi kakaknya. Mereka berdua menyukai gadis yang sama.
Sedangkan Jiyeon T-ara berperan sebagai Sung Yeo Jin. Gadis cantik dari keluarga kaya yang merupakan tunangan dari Yoon Yang Ha.


Cukup disini yaa K-Drama Lovers, sebenernya masih banyak lagi drama yang dibintangi oleh para Idol. Tetapi aku cuma bahas dari drama baru sampai tahun 2014 aja. Terimakasih sudah membaca postinganku ^^ Jangan lupa comment yaa

You Might Also Like

4 komentar

  1. Sudah hampir nonton semuanya :D punya nilai dan pesan moral masing-masing

    BalasHapus
  2. ada beberapa yang belom nonton,,, hehehe
    but, next time bakal aku tonton...
    kamsia review nya min...

    BalasHapus
  3. temenku pasti seneng banget baca ini, biasnya yg meranin drama itu

    BalasHapus
  4. temenku pasti seneng banget baca ini, biasnya yg meranin drama itu

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook