Marriage Without Dating

Marriage Without Dating, Drama roman yang bikin senyum-senyum sendiri

Rabu, Februari 24, 2016


hmmmm.... review pertama dan postingan pertama nih. dan karna ini yang pertama aku akan ngasih review tentang drama yang satu ini. dari judulnya aja uda menarik "Marriage Without dating". Pasti bayangan kalian beda-beda. drama ini banyak yang suka loh, bahkan temen-temen kuliahku juga suka banget nontong ini, sampai diulang berkali-kali. sampai saat ini sih aku masih ngulang 2x, tapi bener-bener bagus, recommended banget.


Ceritanya sih simple, mudah ditebak si pasangan utama pasti mengarah ke pernikahan. Tapi yang unik dari drama ini yaitu prosesnya. Dari yang awalnya salah orang, terus diminta jadi pacar boongan, sampai akhirnya jadi pasangan menikah beneran. Menarik deh. Editing gambarnya juga bagus banget. di awal episode selalu diberi judul. kayak gini nih



Ini juga yang unik chingu, video openningnya pada saat episode awal cuma ada 2 kursi kosong yang menandakan bahwa di episode awal ini mereka cuma orang asing yang belum kenal satu sama lain. Dan di openning pertengahan drama mulai ada karakter pemenangnya yang mulai dekat dan kelihatan saling mencintai.

Ulasan dramanya, drama ini berkisah tentang si Joo Jang Mi yang diperakan oleh Han Groo yang ingin sekali menikah dengan pacarnya. Tetapi akhirnya dia terjebak dengan Gong Ki Tae (diperankan oleh Yeon Woo Jin) yang diminta temannya untuk menggagalkan rencana Joo Jang Mi. Dan untuk menghindari perjodohan yang dilakukan oleh ibunya, Gong Ki Tae kemudian meminta Joo Jang Mi untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Setiap episodenya pun kental sekali dengan komedi. Lucu deh..
Biar ga kepo lagi, nih aku kasih video trailernya, simak yaa 


You Might Also Like

6 komentar

  1. Omayaaaa, aku suka drama ini..yang main Jinwoon hahahaha, makasih udah di ulas !!! Kak, ulas drama The Time We Were Not In Love dong :) Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih kak :) next post yaaa...
      Stay tune terus

      Hapus
  2. Asli aku suka banget sama drama ini 💕 aku udah 2x nonton ini dan gapernah bosen, drama komedy yg dibungkus kisah cinta yang apik. Review drakor yg sejenis ini lagi donk, ditunggu next postnya yah ☺

    BalasHapus
  3. Asli aku suka banget sama drama ini 💕 aku udah 2x nonton ini dan gapernah bosen, drama komedy yg dibungkus kisah cinta yang apik. Review drakor yg sejenis ini lagi donk, ditunggu next postnya yah ☺

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook