The Time We're Not In Love

The Time We're Not In Love, Friendzone ??

Kamis, Februari 25, 2016


Friendzone = zona teman, pernah gak sih kalian ngalamin yang namanya "Friendzone". Yap, dimana hubungan kamu dan orang yang kalian suka itu cuma sebatas teman, dan emang uda ada di zona nyaman yaitu pertemanan. Nah drama ini juga mengulas loh tentang kisah Friendzone. Perjuangan kisah cinta temen atau bisa dibilang sahabat yang udah terjalin selama 17 tahun. wahh daebak !! just info nih yah, Daebak itu bisa diartikan luar biasa, keren, menakjubkan, dll.


Oke, Back to drama. Cerita dari drama ini sih komplek, agak simple tapi pasti bikin yang ngeliat itu ngerasa "ahh, kayak pernah ngalamin ini", 'berasa kisahku". Hahaha. Dua sahabat ini tinggal bersebelahan dan sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan terkadang mereka merasa saling bergantung dan tidak bisa lepas satu sama lain.

Disini juga ada alur maju mundurnya, yaitu ketika mereka back ke masa 17 tahun yang lalu. Dan uniknya ada kisah tersendiri tentang alasan kenapa sih mereka gak jadian aja. Eitsss... tapi tenang drama ini Happy Ending kok. Si karakter Oh hana dan Choi Won akhirnya meneruskan persahabatan mereka hingga ke jenjang pernikahan loh.


Untuk Castnya sendiri sih, aku agak kurang familiar. Pemeran Utama cowok yaitu Lee Jin Wook. Tetapi untuk Pemeran utama ceweknya nih aku uda sering nemuin di banyak drama. dan si Ha Jiwon ini terkenal banget berkat dramanya yang berjudul "Secret Garden". Kalian pasti tau deh drama ini, kalo belum tau bisa langsung cuuss mampir ke page ini yaaa.....

Selain drama Secret Garden si Ha Jiwon ini juga banyak mengambil peran di berbagai drama. Yang pernah aku tonton sih ketika dia beradu akting dengan Lee Seunggi yaitu di drama King 2 Hearts. Seperti biasa di drama-drama korea pasti gak kalah hits soundtracknya. Soundtrack yang dipakai adalah soundtrack khusus drama, jadi lagu ini dibuat khusus diproduksi untuk drama.

Oke buat yang belum pernah nonton, silahkan liat trailernya disini

You Might Also Like

7 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ini drama cocok banget buat orang-orang yang mengalami friendzone, tapi untungnya berakhir bahagia :')

    BalasHapus
  3. Untungnya berakhir bahagia :)

    BalasHapus
  4. drama nya kayaknya bagus.. liat ahhh . thnks yaa buat info drama koreanya hihi

    BalasHapus
  5. Thank ya kak infonya, ini salah sati cara buat aku ngobatin rindu drama. Aku cinta drama korea soalnya kak 😍

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook