2016

Drama Yang Wajib Masuk List Kamu (2016) #Part1

Rabu, Juni 01, 2016


Halo K-Drama Lovers sudah memasuki pertengahan tahun 2016 nih. Serial drama korea di tahun ini memang kembali memanas, pasalnya akan hadir beberapa film terbaru dengan berbagai genre dan dimainkan oleh artis top Korea.

Bagi kalian pecinta drama Korea wajib catat beberapa list drama yang rilis di tahun ini dan juga drama yang akan ditayangkan. Tidak tanggung-tanggung ada 24 serial drama terbaru dan kemungkinan akan terus bertambah hingga akhir tahun nanti. Eits, tapi semua gak akan aku bahas, hanya beberapa drama saja yang Hits dan ngetop. Daripada penasaran langsung aja lirik-lirik list drama serial korea terbaru yang akan aku bahas.

DRAMA YANG SUDAH TAYANG


1. Descendants Of The Sun

Hmmm,,, pasti K-Drama Lovers udah bosen kali yah tiap aku bahas ini. Tapi jujur, pasti banyak yang susah move on sama drama Hits yang satu ini. Drama yang biasa disingkat DOTS ini memang menjadi gebrakan yang luar biasa di tahun 2016. Dibintangi oleh Aktor dan Aktris Song-Song Couple yaitu Song Hye Gyo dan Song Joong Ki. Pasangan 2nd Lead yang tak kalah Hits yaitu Kim Ji Won dan Jin Goo.
Review dramanya sendiri bisa kalian lihat disini. Drama ini ditayangkan di stasiun televisi KBS2 dimulai pada bulan Februari dan berakhir pada bulan April 2016.


2. Please Comeback Mister

Nah-nah drama ini merupakan pesaing bagi DOTS. Mungkin aku bakal bingung banget mau nonton yang mana karena memang jadwal main mereka sama. Ditayangkan pada bulan Februari hingga April 2016. Jumlah episodenya yaitu 16 episode. Dari segi cerita pun dua-duanya sangat menarik.
Drama Please Comeback, Mister diperankan oleh aktor dan aktris terkenal dari Korea Selatan seperti Rain,Oh Yeon Seo, Lee Min Jung, dan Kim In Kwon. 
Dengan mengusung genre comedy dan melodrama, drama ini bercerita tentang kisah seorang laki-laki pekerja keras bernama Kim Young Soo (Kim In Kwon) yang meninggal, tetapi dia kembali hidup didunia di dalam tubuh laki-laki tampan bernama Lee Hae Jonn (Rain) dalam batas waktu tertentu. Please Comeback Mister ini juga mempunyai pesan moral yang dalam. Lebih jelasnya silahkan baca disini.



3. Neighborhood Hero

Drama Neighborhood Hero ini menjadi awal alias pembuka drama tahun 2016 nih. Ditayangkan sebelum DOTS dan Please Comeback Mister yaitu Januari hingga Maret di stasiun televisi OCN.
Drama ini dibintangi oleh aktor Park Shi Ho dan member SNSD yaitu Kwon Yu Ri. Selain itu ada pula Cho Seong Ha, Lee Soo Hyuk, Yoon Tae Young, Jeong Man Sik. Berjumlah 16 episode, drama ini mengisahkan tentang seorang mantan agen rahasia yang menjadi seorang pahlawan bagi tetangganya


Referensi :
http://dramaterbarukorea.blogspot.co.id/
Pict : Google


You Might Also Like

5 komentar

  1. DOTS's fans still alive !! Go..go DOTS ~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. DOTS emang gaada matinya,, selalu gagal move on sama nih drama

      Hapus
  2. DOTS and Please Comback Mister the best dehhhhhh

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook