Entertainer

Drama Yang Wajib Masuk List Kamu (2016) #Part3

Jumat, Juni 03, 2016


9. Nightmare Teacher

Drama yang berjudul Nightmare Teacher ini mulai tayang pada Maret hingga April 2016. Karena drama ini merupakan Webdrama, jumlah episode dan durasinya pun tergolong pendek. Yatu hanya berjumlah 12 episode. Dibintangi oleh Aktor dan Aktris muda yaitu Lee Min Hyuk BTOB, Kim So Hyun, Uhm Ki Joon.
Hal-hal mistis yang meninggalkan cerita misterius di sekolah memang sudah lumrah terjadi. Tapi, ada hal yang aneh melanda sekolah yang memiliki guru misterius ini. hampir semua muridnya mengalami pengalaman aneh yang membuat penasaran.
Mereka bisa menikmati mimpi di alam bawah sadar, tapi terasa nyata dan benar-benar beda dari mimpi. Pas banget untuk kamu yang ingin merasakan sensasi horor yang ada di sekolah-sekolah di Korea, nih.


10. Mr. Cop 2

Dari judulnya saja, bisa ditebak bahwa drama ini memiliki cerita di season sebelumnya. Di Mrs. Cop yang tayang pada Agustus lalu, Kim Hee Ae yang memerankan Choi Young Jin adalah seorang detektif wanita tangguh yang bisa dipercaya. Ia tak meninggalkan kewajibannya dan berperan menjadi ibu yang lembut di depan putri semata wayangnya.
Di Mrs Cop 2 ini, tokoh Hee Ae tak tak lagi muncul. Cerita yang berbedalah yang akan disajikan. Kali ini, Kim Seong Ryeong-lah yang berperan sebagai lakon utamanya. Wah, kisah-kisah misteri apa yang bisa dipecahkan oleh detektif ini?

DRAMA YANG SEDANG TAYANG

Now, apa aja sih yang masih tayang di televisi Korea ? Yukk, kita bahas lebih jauh.


1. Vampire Detective

Vampire Detective ini mulai tayang pada bulan Maret lalu dan berakhir pada 12 Juni 2016. Drama yang dibintangi oleh Lee Joon Mblaq, Oh Jun Se, dan Lee Se Young berjumlah 12 episode.
Drama Vampire Detective menceritakan kisah seorang detektif swasta yang bernama Yoon San (Lee Joon) yang tiba-tiba berubah menjadi vampir. Yoon San berusaha menyelesaikan kasus untuk para kliennya di sisi lain dirinya juga berusaha mengungkap misteri apa yang sedang menimpanya. Apa sebenarnya yang terjadi pada Yoon San sehingga berubah menjadi vampire? Seperti apa kisah Yoon San untuk mengungkap misteri mengenainya? Lihat Reviewnya disini



2. Entertainer (Ddandara / Tantara)

Drama yang satu ini memang lagi hits K-drama Lovers. Serial drama berjudul Entertainer ini bercerita tentang kisah orang-orang yang bergelut di dunia hiburan Korea Selatan. Drama Entertainer ditayangkan pada bulan April lalu dan masih tayang hingga sekarang. Drama ini akan menggantikan drama Please Comeback Mister.
Selain dibintangi oleh aktor kelas atas seperti Ji Sung dan Chae Jung Ahn, drama yang biasa disebut ddanddara ini dibintangi oleh beberapa Idol seperti Hye Ri Girls Day, Kang Min Hyuk CNBlue, dan L. Joe Teen Top. Selengkapnya bisa Lihat disini


3. Lucky Romance

Drama yang baru aja tayang pada bulan Mei lalu yaitu Lucky Romance. Drama yang ditayangkan di stasiun televisi besar MBC berjumlah 16 episode. Diperankan oleh aktris yang sukses lewat dua dramanya tahun lalu (Kill Me Heal Me dan She Was Pretty) Hwang Jung Eum, Aktor baru Ryu Joon Yeol. Mereka berperan sebagai Lead Actor. Sedangkan 2nd Lead yaitu Lee Soo Hyuk dan Lee Chung Ah.
Serial ini diadaptasi oleh Webtoon berjudul Woonbbalromaenseu karya Kim Dal Min yang bercerita tentang seorang wanita yang percaya dengan ramalan. Ia diramal akan mati jika dalam waktu tertentu ia tidak segera tidur dengan pria yang sesuai dengan kriteria tertentu yang disebutkan peramal.


<<-- Sebelumnya                                                                                                          Selanjutnya -->>

Referensi :
- http://dramaterbarukorea.blogspot.co.id/
- http://koreadramaterbaru.com/drama-korea-terbaru-april-mei-2016-wajib-ditonton/
- http://drama-korea-terbaru.jadwaltelevisi.com/
Pict : Google

You Might Also Like

9 komentar

  1. vampire detective sama ddanddara lg nonton nih kak :D bagussssss, rekomen bgt pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kak, apalagi akting sama suaranya Min Hyuk

      Hapus
  2. pengen nnton Ddandara tapi film yg lain masih mnta pengen ditamatin dlu

    BalasHapus
  3. Vampire Detective ini jelek kak,,, dari 16 episode, ke potong jadi 12 episode aja,,, hu hu hu

    BalasHapus
  4. Banyak refereni bikin bingung mau mulai dr mana? Bagus2

    BalasHapus
  5. Banyak refereni bikin bingung mau mulai dr mana? Bagus2

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook