2016

Entertainer, konflik antara management artis Korea

Selasa, Mei 31, 2016


Satu lagi ini K-Drama Lovers yang gak boleh dilewatkan di tahun 2016 ini. Menggantikan Please Comeback Mister yang uda tamat, drama besutan SBS kini sudah mulai tayang pada April 2016 dan akan berakhir pada bulan Juni.

Drama ini berjudul Entertainer atau kalau dalam bahasa Korea nya yaitu Tantara (Ddanddara). Bergenre Comedy, Drama, dan Romance, drama ini dikemas epik menjadi 18 episode. Dan seperti biasa, tak lengkap rasanya jika drama Korea tidak disisipi kisah romantis yang dibalut dengan unsur komedi.

atas : Ji Sung, Hye Ri
Bawah : Chae Jung Ahn, Kang Min Hyuk, 

Diperankan oleh Aktor senior yang aktingnya tidak diragukan lagi yaitu Ji Sung. Dan lawan mainnya yaitu Aktris yang bisa dibilang baru dalam dunia akting yaitu Hyeri Girls Day. Tak hanya idol satu-satunya, idol CNBlue ini juga ikut menjadi Lead Actor. Siapa lagi kalau bukan Min Hyuk CNBlue. Selain itu, terdapat pula beberapa artis 2nd Lead yaitu Chae Jung Ah, Gong Myung, L Joe Teen Top, dan Lee Tae Sun.

Hmm banyak sekali yaa Idol dalam drama ini. Tentu saja banyak dibintangi oleh Idol K-pop karena tema drama Tantara ini merupakan Entertainer di bidang K-Pop. Sebuah agensi yang menaungi para artis K-Pop. Tak hanya kisah perjalanan seorang Idol, Tantara ini juga menceritakan kisah agensi yang ada di dalamnya.

Ji Sung akan bermain sebagai Shin Suk Ho, seorang manajer selebriti yang mencoba untuk mendapatkan karirnya kembali ke jalur dengan penciptaan sebuah band baru bernama Ddandara. Hye Ri akan berperan sebagai sosok pekerja keras, penuh semangat, wanita yang tidak bisa melarikan diri dengan pertemuan canggung karakter Ji Sung yang sedang mencoba untuk merekrut adiknya untuk bandnya.

Kang Min Hyuk berperan sebagai adik Hye Ri, seorang jenius musik dan  calon bintang K-Pop di grup baru yang dibentuk Ji Sung. Untuk masalah Akting, tak usah diragukan lagi Kang Min Hyuk berhasil membawakan peran yang epik di drama sebelumnya yaitu The Heirs. Begitupun dengan Hye Ri, sukses dengan drama Reply 1988, membuat sutradara kini meliriknya dan membuatnya menjadi Lead Actor dalam drama ini.

Ddandara Band
Nah ini nih, band yang dibentuk oleh Shin Suk Ho. Band ini digawangi oleh Jo Ha Neul (diperankan oleh Kang Min Hyuk) sebagai Vokalis. Seo Hae Joon (diperankan oleh L.Joe) sebagai drummer, Kyle (diperankan oleh Gong Myun) dan Na Yun Soo (diperankan oleh Lee Tae Sun) sebagai gitaris. Uniknya, Kang Min Hyuk yang merupakan seorang Drummer CNBlue, dalam drama ini ia malah menjadi vokalis. Dan memang suaranya sudah tak diragukan lagi. Ia pertama mengisi soundtrack dalam drama Heartstring dan The Heirs.

Adegan Park Shin Hye

Park Shin Ye ikut andil nih dalam drama, ia menjadi cameo yang muncul pada beberapa episode. Selain Park Shin Hye sebagai cameo, Seo Kang Joon juga mengambil peran Cameo pada drama ini.


Referensi :
- http://wiki.d-addicts.com/Entertainer
- http://satudrama.com/review-drama-korea-baru-the-entertainer-ji-sung-hyeri-kang-min-hyuk/
Pict : Google
Video : Youtube

You Might Also Like

1 komentar

  1. Drama yang lagi saya gemari sekarang nih min ! Dramanya keren, mengupas ttg problematika dan skenario agency di Korsel

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook