2015

Disvorce Laywer In Love, Penanganan Pengacara Perceraian

Sabtu, Mei 07, 2016

 

Disvorce Laywer In Love ini mulai ditayangkan pada bulan April 2015. Tayang di salah satu stasiun televisi terbesar yaitu SBS. Menggantikan slot drama sebelumnya yaitu The Family is Coming.

Bagi kalian yang suka nonton drama yang berbau keadilan, hukum dan kriminal, drama yang satu ini cocok buat referensi dan tambahan list tontonan drama kalian. Disvorce Laywer in Love menampilkan cerita tentang para pengadil hukum atau pengacara yang bekerja bersama-sama dalam satu badan hukum. 

Tak lengkap rasanya kalau drama Korea tanpa bumbu-bumbu kisah romantis dan juga komedi. Bergenre Romantis dan Komedi, drama ini juga mengangkat kisah-kisah pengacara dalam memenangkan sebuah kasus. Drama ini berjumlah 18 episode.

Wang Ji Won, Yun Woo Jin, Jo Yeo Jung, Shim Hyung Tak

Dibintangi beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Yun Woo Jin, Jo Yeo Jung, Shim Hyung Tak, dan Wang Ji Won. Yang uda pernah nonton Marriage Without Dating [lihat review!] pasti gak asing sama karakter utama drama ini. Yaps Yun Woo Jin yang sukses setelah drama terakhirnya yang berjudul Marriage Without Dating. Ia beradu akting dengan Han Groo dan Jinwoon 2AM. Sedangkan ketiga pemain lainnya, pertama kalinya lihat pada drama ini. Jadi mohon maaf sekali gak bisa ngereview apa aja drama yang mereka bintangi.

Plot cerita drama ini memang sudah tak asing. Kebencian mendalam seseorang yang akhirnya berubah menjadi rasa suka. Drama ini menceritakan tentang Ko Cheok He (diperankan Cho Yeo-Jong) yang bekerja menjadi pengacara yang akan melakukan hal apa saja untuk memenangkan cliennya. Selain itu Soo Jung Wo adalah seorang manager di kantor Cheok He, ia selalu kesal dan selalu menyalahkan kesalahan yang dibuat oleh Cheok He, Hubungan mereka berdua selalu diwarnai dengan pertengkaran.



Sikap kasarnya terhadap pegawai membuatnya mendapat julukan Chucky (boneka kejam dalam film thriller). Sesuai dengan kepribadiannya, Cheok He sangat menyukai boneka menyeramkan Chucky. Ia pun membawanya agar merasa lebih tenang.

Karena begitu ambisius dan egois Ko Cheok Hee menjadi di benci beberapa orang hingga sampai izin kerjanya dicabut dan menyebabkan keduanya terpisah. Jung Woo pun tidak tinggal diam, ia pun berusaha sebaik-baiknya untuk bisa seperti Ko Cheok Hee, ia melakukannya dengan cara terus belajar dan berusaha untuk menyelesaikan gelar sarjana hukumnya. Hingga beberapa tahun kemudian keduanya saling bertemu, namun dengan kondisi yang berbeda. Jung Woo kini tengah sukses dan berhasil menjadi seorang pengacara yang khusus menangani perceraian. Sedangkan Cheok Hee menjadi manajer kantornya. Jung Woo berencana untuk sedikit membalas apa yang dilakukan Cheok Hee Sewaktu ia menjadi bawahannya.

Berhasilkan Jung Woo membalas dendam pada Cheok Hee ?? Apa mereka akan berada di situasi yang berbeda ??


Referensi :
- http://wiki.d-addicts.com/Divorce_Lawyer_in_Love
- http://www.sinopsispedia.com/2015/07/sinopsis-lengkap-drama-divorce-lawyer-in-love.html

Pict : Google
Video : Youtube

You Might Also Like

4 komentar

  1. hihi.. mirip2 sih dramanya, dr benci jdi cinta

    BalasHapus
  2. Yun Woo Jin paling tjakep disini haha, masih baper sama dramanya yg dulu..karakternya kebawa2 sampe skrg, jd aku kurang feel ntn drama yg ini

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook