2016

Vampire Detective, Pemecahan Kasus Sang Vampir

Senin, Mei 30, 2016


lee joon berperan dalam drama yang berjudul vampire detective yang bercerita tentang lee joon sebagai yoo san yang menjadi vampir. Ia mengerjakan semua kasus dari kliennya sementara ia harus menutupi dirinya bahwa ia adalah seorang vampire. Drama Vampire detective yang di sutradarai oleh kim ga-ram yang naskahnya ditulis oleh yoo young-seon rencananya akan tayang mulai tanggal 27 maret 2016 setiap minggu pukul 11 malam di channel OCN. Untuk jumlah episodenya belum dapat dikonfirmasi.

         Vampire Detektif, dan kali ini pahlawan kita lee joon akan menjadi detektif swasta yang akan disewa untuk memecahkan kasus untuk klien. Lee Joon ( Melalui Grapevine) telah dikonfirmasi untuk peran utama, bersama dengan pemain pendukung Oh Jung-se (The Lover) dan Lee Se-young (Trot lover).

Lee Chung Ah, Lee Joon, Lee Se Young, Oh Jun Se

 Lee Joon berperan sebagai mantan polisi yang lulus dengan pujian dari akademi polisi, dan kemudian mengalami kecelakaan malang selama penyelidikan. Dan ia  kemudian mendirikan toko sebagai detektif swasta dan berhenti dalam gaya bekerjanya sebagai polisi.


       Saat bekerja sebagai detective ia akan berubah menjadi vampir, dan drama  tentang dia adalah  untuk melakukan pekerjaan detektif ketika mencoba untuk mengungkap misteri seputar masa lalunya. melihat cerita ini, admin jadi tertarik untuk menonton jalan ceritanya, yaa gak sih??? admin tertarik untuk melihat apakah ia dapat melakukannya??? apakah ia sanggup??? sedangkan ia harus menutupi dirinya bahwaia adalah seorang vampir.



          Dia akan mendapatkan tim investigasi, tentu saja, dan dengan jenis kasus dengan karakter umum. Oh Jung-se memainkan peran mitra lee joon yang terpercaya. Dia seorang detektif menakjubkan dengan keterampilan veteran, tapi gagal total ketika datang untuk mencintai, dan memiliki pengalaman nol dengan perempuan. Dia teman setia yang tetap di sisi Lee Joon setelah ia menjadi vampir, dan menjadi sistem pendukung nya. Awwwhh. Oh Jung-se hanya menyenangkan dalam segala hal, dan saya yakin bromance mereka akan menggemaskan.

          Lee Se-young memainkan peran sebagai  seorang wanita muda yang pembohong halus dengan keterampilan seorang seniman . Dia setia kepada kakaknya, hanya keluarganya di dunia, dan satu hari kejadian traumatis yang terjadi pada kakaknya dan dia datang untuk bekerja untuk Lee Joon dan Oh Jung-se setelahnya. Kesan saya dari Lee Se-muda dari Trot Pecinta tidak besar, tapi dia memainkan karakter benar-benar gila. Dia seorang mantan aktris anak dengan banyak pengalaman, jadi saya berharap bahwa peran terakhir adalah kebetulan.

        Jadi pada dasarnya akan menjadi tim sampah masyarakat lain penyelidik sekitarnya vampir pahlawan, dan satu-satunya perbedaan adalah bahwa mereka akan beroperasi pada down-rendah. (Di Korea itu ilegal untuk detective untuk menyelidiki dengan cara yang seorang polisi atau jaksa akan, jadi saya kira dia akan menyusuri wilayah main hakim sendiri sambil memecahkan kejahatan). Saya berharap mereka menemukan cara untuk membedakan acara ini dari Vampire Prosecutor cukup untuk membangun identitasnya sendiri. Mereka bisa lebih supernatural dan cara lucu seperti Angel, tapi saya tidak akan menahan napas untuk itu.



Referensi :
- http://www.dramaterbarukorea.com/2016/03/drama-terbaru-lee-joon-vampire-detective.html
- http://wiki.d-addicts.com/Vampire_Detective
Pict : Google
Video : Youtube 

You Might Also Like

0 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook