Movie

Glory Day. One Way Trip With Suho Exo

Jumat, Mei 06, 2016


Para Exo-L pasti udah nggak sabar nunggu film ini tayang di bioskop Indonesia kan ? Film dari negara gingseng ini memang dibintangi oleh salah satu member Exo yaitu Suho. Berjudul Glory Day a.k.a One Way Trip, akan membawa kita kepada perjalanan empat sahabat.

Film ini disutradari oleh Choi Jeong Yeol dan diproduksi sekitar satu tahun yang lalu. Yaitu pada tahun 2015. Film ini pertama kali diputar di ajang Busan Internasional Film Festival pada Oktober 2015. Film ini juga sudah ditayangkan di bioskop Korea pada bulan Maret lalu. Dan rencananya akan ditayangkan disini pada bulan Mei. Eits tapi untuk di Indonesia masih dalam daftar tunggu nih. Glory Day masih berada di daftar Coming Soon.

perjalan empat remaja 

Selain Suho Exo, film ini juga dibintangi oleh beberapa Aktor tampan muda berbakat yaitu Jisoo, Ryu Jeong Yeol,  Kim Hee Chan. Nah yang uda pernah liat drama Page Turner [Lihat Review] pasti tahu aktor pendatang baru ini. Jisoo menjadi karakter utama dan beradu akting dengan aktris Kim So Hyun. Sedangkan untuk Ryu Jeong Yeol dan Kim Hee Chan belum pernah lihat akting mereka.

Poster Glory Day

Film Glory Day atau One Way Trip ini bercerita tentang persahabatan 4 pemuda yang mulai memasuki usia 20an. Mereka adalah Yong Bi (diperankan oleh Ji Soo), Sang Wo (diperankan oleh Suho Exo), Ji Goong (diperankan oleh Ryu Joon Yeol), dan Doo Man (diperankan oleh Kim Hee Chan).

Mereka berempat melakukan perjalanan ke Pohang selama 2 hari 1 malam untuk ikut pendaftaran Wamil (Wajib Militer). Pada saat malam hari mereka bersenang-senang dan minum di pinggiran pantai sambil melihat pemandangan. Tanpa disengaja mereka melihat ada seorang wanita dipukuli oleh pria. Mereka langsung berlari menghampiri wanita tersebut dan menolongnya. Selanjutnya apa ya yang akan terjadi dengan empat sahabat ini ?

Film ini merupakan film debut untuk Suho Exo nih. Setelah beberapa kali muncul sebagai cameo. Kini bakat aktingnya sudah merambah ke area perfilman. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa kini Suho Exo menjadi karakter utama dalam webdrama terbaru. Menyusul member Exo yang sudah sering berkiprah di dunia akting yaitu D.O, Chanyeol, Kai, dan Xiumin.

Bagi kalian yang ingin nonton versi bioskop, film ini akan dirilis nih di Indonesia. Khususnya di bioskog CGV Blitz. Tak luput di Surabaya nih, CGV pun bisa dibilang baru. CGV Blitz yang di Surabaya ini berada di Marvell City. Exo-L pasti uda siap-siap kan memburu tiketnya ??



Video : Youtube
Pict : Google

You Might Also Like

2 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook