2016

Please Comeback Mister, Pelajaran hidup Setelah Kematian

Jumat, Mei 20, 2016


Satu lagi nih, drama yang tak kalah epik di tahun 2016 ini, yaitu Please Comeback Mister. Drama ini berada di urutan kedua setalah drama hits Descendant Of The Sun. Eits, tapi drama ini memang reccomended banget, dari segi ceritanya memang fresh dan unik.

Please Comeback Mister atau yang dikenal Comeback mister ditayangkan di stasiun tv Korea SBS. Menggantikan jadwal tayang drama Remember. Drama terbaru SBS ini memang diangkat dari Novel terkenal yang berjudul Mr. Tsubakiyama's Seven Days yang ditulis oleh Asada JirōNovel ini bahkan sempat diangkat sebagai film layar lebar dii tahun 2006, dimana dalam novel tersebut menceritakan tentang seorang pria yang meninggal, kembali hidup dalam tubuh seorang wanita.


Drama ini patut diacungi jempol, mulai dari segi cerita, pengambilan gambar, dan emosi dari pemain. Pesan moralnya pun ngenak banget. Tetapi, dalam versi drama Korea yang saat ini, menonjolkan komedi seru dimana seorang pria mengalami ketidaktahuan kalau ia sudah meninggal, namun kembali ke kehidupan manusia normal. Ia berkutat dalam komunitas yang tidak pernah ia kenal sebelumnya. Bahkan, ia akan berteman dengan beberapa orang yang juga sedang menghadapi kematian, meski bukan takdirnya. Mereka semua hanya punya waktu tujuh hari untuk meluruskan semua hal yang terjadi. 

Drama Korea ini menjadi menarik dengan kehadiran aktor dan aktris yang selama ini justru lebih dikenal dengan perannya dalam film layar lebar. Yang menarik adalah kehadiran si cantik Lee Min-jeong. Kali ini, ia berperan sebagai seorang karyawati sebuah pusat perbelanjaan yang jatuh cinta kepada manajernya, Lee Hae Joon, yang diperankan oleh para idola kaum hawa, Rain.

Padahal, si manajer seharusnya tidak boleh dan tidak bisa jatuh cinta, karena dirinya sedang dirasuki oleh roh seseorang yang sudah meninggal, yakni mantan manajer mal tersebut, dimana dia belum selesai menjalankan tugasnya sebelum ia meninggal secara mendadak. Roh orang ini, memohon kepada malaikat untuk dapat menyelesaikan tugasnya yang belum selesai, tapi malaikat hanya memberinya waktu tujuh hari. Namun, bagaimana jika roh ini harus pergi dari tubuh si manajer yang sekarang, padahal dia saat ini sedang jatuh cinta dengan salah satu karyawatinya?


Karakter tersebut juga menarik perhatianku nih. Aktor ini bisa dibilang baru, ia adalah anggota dari Surprise. Dalam drama ia berperan sebagai kaki tangan Han Gi Tak dan pelindung dari Hong Nan.

Banyak pihak menilai kalau drama ini menonjolkan dua aktris cantik, yakni Oh Yeon-seo dan Lee Min-jeong, terlepas dari sederet aktor kawakan dan berpengalaman. Drama Korea memang kurang bumbu jika tidak ada aktris cantik yang terlibat di dalamnya, terlepas dari keberadaan aktor-aktor yang juga berperan dalam drama itu.

 Tetapi, bukan berarti peran aktor gaek disini dilewatkan. Sebaliknya, mereka menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Contohnya, Kim Soo-ro. Berperan sebagai Han Ki-tak, ia adalah seorang juru masak, yang dimasuki roh seorang petarung. Tentu saja, bisa dibayangkan bagaimana seorang petarung dapat menjadi juru masak andal. Meski garang, sosok Soo-ro adalah sosok sentimentil, yang selalu mengenang seorang wanita yang menjadi cinta pertamanya. Untuk perannya ini, Soo-ro bahkan berlatih memasak selama empat jam berturut-turut sebelum syuting, demi kelancarannya berakting.


Referensi : http://wiki.d-addicts.com/Please_Come_Back,_Mister
Pict : Goggle
Video : Youtube

You Might Also Like

4 komentar

  1. gilsss..kocak banget ini drama, sukaaa..akhirnya bisa move on dr drama joong ki

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, bener banget kak, comedynya dapet

      Hapus
  2. unik, asik, lucu, bagus, wajib nonton deh pokoknya kak :D

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook