High School Love On

5 Drama Hits Bertema Sekolahan

Rabu, Maret 23, 2016

Drama dengan tema sekolahan jadi daya tarik tersendiri nih bagi penikmat drama. Kali ini aku akan mengulas sedikit tentang drama yang bertema sekolahan yang sayang banget kamu lewatin. So, Check this out !!



Who Are You School 2015

Siapa yang belum pernah nonton drama ini ? Wah bearti kalian ketinggalan. Drama ini sangat sukses di tahun 2015. Bertema sekolahan dan mengambil kisah Bullying yang kerap terjadi di sekolah khususnya di Korea Selatan. Menceritakan tentang Saudari kembar dengan kehidupan yang berbeda yang kemudian menukarkan hidupnya. Dilihat sekilas memang drama dengan cerita seperti ini bukanlah hal yang unik. Tetapi berbeda dengan drama ini. Walaupun cerita yang disuguhkan cukup mainstream, tetapi intrik dan konflik dalam drama Who Are You School 2015 ini fresh dan unik. Ceritanya sangat kompleks dan membuat kita penasaran. Pokoknya Recommend banget.

Selain itu drama ini dibintangi oleh beberapa Aktor dan Aktris Remaja yang tidak diragukan lagi dalam hal berakting. Lead Cast nya dibintangi oleh Nam Jo Hyuk, Kim So Hyun, dan Sung Jae BTOB.

[Review   Sinopsis    Soundtrack]


High School Love On

High School Love On yang dibintangi oleh member Infinite ini mengkisahkan seorang Cheonsa *malaikat yang terjebak dalam situasi dimana ia berubah menjadi manusia. Ia kemudian bertemu Woohyun dan tinggal bersamanya.


Orange Marmalade

Bagaimana jadinya jika ada vampir disekitarmu ? pasti kalian bergidik ngeri.
Drama ‘Orange Marmalade’ menceritakan tentang kisah cinta fantasi antara vampir dan manusia biasa,  dimana 200 tahun yang lalu antara manusia dan vampir melakukan perjanjian untuk hidup damai namun nyatanya perselisihan masih sering terjadi satu sama lain. Manusia merasa vampir dapat mengancam kehidupan mereka karena vampir membunuh manusia dan meminum darahnya.
Setting waktu di masa depan setelah 200 tahun, dikisahkan Joong Jae Min (Yeo Jin Goo) jatuh cinta dengan Baek Ma Ri(Seolhyun AOA) seorang vampir yang sedang berusaha untuk menyembunyikan identitas aslinya sebagai seorang vampir dan bersikap layaknya gadis manusia biasa. Baek Ma Ri adalah siswa baru di sekolah itu, dia juga adalah satu-satunya siswa yang berjenis vampir sedangkan teman-temannya hanya manusia biasa.

Sassy Go Go

Drama Sassy Go Go / Cheer Up! merupakan drama yang bercerita tentang sebuah tim pemandu sorak di SMA, yang bercerita tentang persahabatan dan cinta,,, Ketika siswa berhadapan dengan lingkungan pendidikan yang keras dan lebih menekankan persaingan….
Kang Yeon Doo (Jung Eun Ji) adalah wanita populer di kalangan teman-teman sekolahnya karena karakternya yang aktif dan jujur. Dia adalah seorang pemimpin tim bersorak dan paling bersinar ketika dia bersorak, akan tetapi dia terintimidasi oleh statusnya di sekolah karena dia paling rendah di antara teman-temannya…


The Heirs

Drama Korea The Heirs ini menceritakan siswa SMA elit karena mereka dipersiapkan untuk mengambil alih kerajaan bisnis keluarga mereka. Siswa-siswa kaya tampaknya memiliki segalanya di bawah kontrol-kecuali kehidupan cinta merekaKim Tan (Lee Min Ho) adalah pewaris Grup Empire dikirim untuk belajar ke luar negeri di AS Pada kenyataannya itu adalah bentuk pengasingan, karena kakak tirinya Kim Won (Choi Jin Hyuk) kembali untuk mengambil alih bisnis keluarga. Sementara di Amerika, Kim Tan ke Cha Eun Sang (Park Shin Hye), yang tiba dari Korea untuk mencari kakaknya. Dia merasa dirinya jatuh untuknya, tidak pernah menyadari bahwa dia adalah putri pengurus rumah tangga Grup EmpireKetika tunangannya Rachel Yoo (Kim Ji Won) tiba untuk membawa dia kembali ke Korea, hatinya terbelah antara cinta dan tugas. Sementara itu, Rachel saudara tiri Choi Young Do (Kim Woo Bin) naksir sendiri pada Eun Sung. Siapa bilang menjadi siswa SMA yang kaya itu indah dan mudah?

You Might Also Like

1 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook