Kill Me Heal Me

Dua Drama Hits 2015 dengan Pemeran yang Sama, Kill Me Heal Me Vs She Was Pretty

Rabu, Maret 02, 2016


Uda pada pernah nonton drama ini nggak K-Drama Lovers ?? Drama ini merajai rating loh di Korea Selatan di tahun 2015. Dan uniknya pemerannya merupakan pemeran yang sama yaitu Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon. Drama awal mereka yaitu Kill Me Heal Me sukses membangun Chemistry mereka. Sehingga di drama She Was Pretty mereka dipercaya kembali untuk berakting menjadi pasangan. Tetapi dari segi cerita, dua drama ini benar-benar berbeda. Kill Me Heal Me menceritakan tentang seseorang yang mengalami penyakit DID (kepribadian ganda), Sedangkan She Was Pretty menceritakan tentang seseorang yang ingin kembali mencari cinta pertamanya. Untuk lebih jelasnya nih aku ulas lebih detail.. 


Kill Me Heal Me

Drama yang tayang pada Januari 2015 lalu memang menjadi drama yang hits dan paling disukai. Drama ini mengangkat tema tentang DID (Dissociative Identity Disorder). Cha Do Hyun (yang diperankan oleh Ji Sung) mengalami penambahan kepribadian yang muncul dalam dirinya sebanyak 6 kepribadian, yaitu Shin Se Gi (pemarah dan kasar), Perry Park (pembuat kapal dan ingin membeli kapal), Ahn Yoseob (terobsesi untuk bunuh diri), Ahn Yoona (saudara kembar an Yoseob, fangirl dan sangat cantik), Mr X, dan Nana (gadis kecil).


Cha Do hyun akhirnya bertemu dengan Psikiater wanita yang bernama Oh Ri Jin (diperankan oleh Hwang Jung Eum). Ia mencoba mengatasi gangguan itu dengan bantuan seorang dokter residen psikiatri tahun pertama yaitu Oh Ri-jin, yang nantinya akan jatuh cinta padanya. Di sisi lain, saudara kembarnya Oh Ri On yang diperankan oleh Park Seo Joon akan diganggu oleh kepribadian Ahn Yoona, haha Chemistry mereka dapet banget, ngakak waktu liat adegan dua cowok tersebut. Ingin tahu lengkapnya bisa lihat disini [Review]. 


She Was Pretty

Setelah sukses dengan Drama Kill Me Heal Me di awal tahun 2015. Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum kembali dipertemukan di drama She Was Pretty. Jika di drama sebelumnya mereka adalah saudara kembar, kali ini mereka adalah pasangan romantis. Sama dengan drama sebelumnya, She Was Preety juga mempunyai Genre Komedi dan Romantis. Drama ini mengangkat tema tentang redaksi majalah. Selain dibintangi oleh Park Seo joon dan Hwang Jung Eum, drama ini juga dibintangi oleh idol terkenal di Korea Selatan yaitu Siwon Super Junior. 

She Was Pretty ini menceritakan tentang seorang Gadis yang sudah kehilangan kecantikannya dan juga harta kekayaannya. Saking sibuknya mencari uang. Kim Hye Jin (diperankan oleh Hwang Jung Eum) yang masa kecilnya sangat cantik mulai kehilangan kecantikannya. Berbanding terbalik dengan Ji Seong Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) yang dulunya anak gendut berubah menjadi pangeran yang ulalalaa gantengnya. Hingga dia rela mencari cinta masa kecilnya yaitu Kim Hye Jin. Tetapi karena malu, Kim Hye Jin menyuruh sahabatnya, Min Ha Ri (diperankan Go Joon He) untuk menemui cinta pertamanya itu. Tak kalah kocak, Reporter Kim Si Hyuk (diperankan oleh Siwon) yang selalu jahil dengan Kim Hye Jin. Akankah Ji Seong Joon mengenali cinta pertamanya ? dan bagaimana kisah selanjutnya dari Kim Hye Jin. Silahkan baca reviewnya disini ^^


You Might Also Like

13 komentar

  1. Mbak v line,keren banget aktingnya..btw happy wedding buat mbak hwang jung eum

    BalasHapus
  2. Mbak v line,keren banget aktingnya..btw happy wedding buat mbak hwang jung eum

    BalasHapus
  3. PARK SEO JOON, dimana-mana selalu keren, dua drama hitz 2015 :3 Oh Ri On VS Ji Seong Joon ~~ orang yang sama, beda judul aja

    BalasHapus
  4. Happy wedding buat hwang jung eum 😁😁

    BalasHapus
  5. Happy wedding buat hwang jung eum 😁😁

    BalasHapus
  6. hahaha, sudah liat keduanya kak,,,
    sama-sama bagus sih, but lebih demen #KILLMEHEALME deh kayaknya...
    meskipun para pemain sama, tapi chemistry dari romansa dua sejoli nya dapet yang di #KMHM :D wkwkwk

    BalasHapus
  7. Liat comment"nya kalian jadi penasaran kak mintak filmnya dong

    BalasHapus
  8. pasti endingnya sedih. ogah bikin baper :'(

    BalasHapus
  9. Keren sepertinya....minta filmnya boleh kak ??

    BalasHapus
  10. Keren sepertinya....minta filmnya boleh kak ??

    BalasHapus
  11. Aku suka Ji Sung dan Park Seo Joon saranghaeyo 😍😍😍😍

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook