2015

The Girl Who Sees Smells, Kemampuan Melihat Bau ???

Kamis, Maret 24, 2016


Bagaimana jadinya kalau kita bisa melihat bau ?? wah unik pastinya, kita bisa memprediksi bau bukan dari hidung lagi tetapi dari mata. Mungkin tidak masuk akal yaa, tetapi berbeda dalam drama ini. Seorang gadis dapat melihat bau, The Girl Who Sees Smells.

Dari segi cerita memang unik, drama ini mengangkat kisah dengan genre Romantis, komedi. Dan drama ini termasuk drama favoritku. Why??? karena drama ini bercerita tentang kepolisian, jadi pasti mengungkap pembunuhan dan penyelidikan. Pemecahan kasus jadi poin utama nih. 

Drama ini dibintangi oleh Aktor ganteng bersuara merdu yaitu Yoo Chun JYJ. Yang sukses dalam beberapa drama sebelumnya yaitu I Miss You [Lihar Review], Rooftop Prince [Lihat Review], Sungkyukwan Scandal, dll. Sedangkan lawan mainnya yaitu Aktris Shin Se Kyung.

Aktris Kim Soohyun juga turut serta dalam drama ini loh. Ia berperan sebagai adik Yoochun yang meninggal akibat salah bunuh. Tetapi sayangnya ia hanya menjadi cameo *Aktris yang mampir dalam beberapa adegan. Yaitu pada adegan pertama, dua, dan ke lima. 


Drama ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Choi Eun Seol (diperankan oleh Shin Se Kyung) yang dapat melihat bau setelah ia mengalami sebuah kecelakaan berat. Sebelum kecelakaan terjadi, ia melihat kedua orang tuanya dibunuh dan ia pun terancam akan dibunuh juga. Pembunuh itu pun mengejarnya hingga ia tertabrak mobil. Pembunuhnya yang takut wajahnya dikenali, ia pun mencoba membunuh Eun seol, tetapi sayangnya ia malah salah membunuh adik Choi Mo Gak (diperankan oleh Park Yoo Chun), karena mempunyai nama yang sama yaitu Choi Eun Seul (diperankan oleh Kim So Hyun). 

Karena mengalami kejadian yang sangat berat, Eun Seol pun kehilangan ingatannya. Dan Choi Mo Gak yang kehilangan adiknya akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang polisi untuk mencari si pembunuh. 

Beberapa tahun kemudian, Choi Eun Seol yang kehilangan ingatannya pun merubah identitasnya menjadi Oh Cho Rim, dan diangkat menjadi anak oleh Oh Jae Pyo yang merupakan seorang polisi yang bertanggung jawab atas kematian orangtuanya. Oh Cho Rim kembali dengan kemampuannya yaitu dapat melihat bau. Warna matanya pun juga berubah. Kemudian ia bertemu kembali dengan Choi Mo Gak yang berusaha untuk masuk kedalam unit pembunuh di kepolisian. Mo Gak mengalami sebuah trauma yang menyebabkan ia tidak mengalami rasa sakit apapun pada tubuhnya. Bahkan ketika ia sakit, kecelakaan, ataupun dipukuli ia tidak dapat merasakannya. Tak hanya itu, ia juga tidak dapat merasakan makanan.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Oh Cho Rim, membuat Choi Mo Gak yang bekerja dalam kepolisian pun mendapatkan kelancaran ketika ia melaksanakan tugasnya. Mereka akhirnya bergabung untuk memecahkan kasus pembunuhan barcode yang menyebabkan adik dan orang tua mereka terbunuh.

Buat kalian yang penasaran, nih aku kasih intip-intip sedikit yaa..


You Might Also Like

1 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook