2015

I Order You, Sensasi Cinta Kotak Makan Siang

Senin, Maret 07, 2016


Restoran khusus Kotak makan siang, wah unik banget ini restaurant. Apalagi pemiliknya yang ganteng sekaligus pintar masak alias chef. Walaupun drama ini bukan favoritku, tapi aku coba review sedikit yaaa...

Drama ini masuk kategori webdrama yang berjumlah 16 episode. Eits tenang aja karena webdrama, drama yang dibintangi idol terkenal TVXQ yaitu Yunho ini berdurasi sekitar 20 menit. Yaps singkat banget, tapi jangan salah cerita yang disuguhkan segar dan unik.

Yunho Tvxq, Kim Ga Eun
Genre drama ini yaitu Romance. Dengan tampilan visual makanan, yang ulalalaa menggugah selera. I Order You ini mengkisahkan tentang pemilik restoran kotak makan siang FL-ada yang menyajikan makanan dengan rasa kualitas no 1, bahkan ada pesanan kotak makan siang lamaran loh. Ada Note di dalam makanannya. Pemilik restoran ini tak lain tak bukan adalah Yeo Gook Dae (diperankan oleh Yunho). Kemudian bertemu dengan gadis yang bekerja di perusahaan periklanan yaitu Park Song Ah (diperankan oleh Kim Ga Eun). Park Song Ah langsung jatuh cinta ketika melihat Yeo Gook Dae. 

Keduanya terlibat pada situasi yang tidak terduga, Park Song Ah yang jatuh cinta pada Gook Dae menemukan cara untuk terus bertemu dengannya. tetapi kesalahan muncul ketika Song Ah memecahkan piring koleksi Gook Dae. Saking marahnya, Gook Dae menghukum Song Ah dengan menjadi freelancenya selama 100 jam. Dan yang sering kita jumpai di drama adalah mereka akhirnya saling suka.

Tetapi banyak sekali hambatan dalam hubungan mereka, ketika Song Ah tau Gook Dae pernah gagal menikah. Munculnya teman lama Song Ah yaitu Kevin (diperankan oleh Jang Seung Jo). Mantan Calon pengantin Gook Dae yaitu Ah Da Hwa (diperankan oleh Goo Jae Yi) yang muncul dan meminta untuk bersama kembali. Serta ketika Song Ah tau penyebab ibunya meninggal yaitu karena Gook Dae. Akankan mereka bahagia dan hubungannya tetap lancar ? hmmm kamu harus liat..

Atas : Yunho, Kim Ga Eun, Jang Seung Jo, Jung Yi Rang
Bawah : Baek Jong Won, Jo Yoon Wo, Goo Jae Yi, Yoon Hong Bin

Yunho pernah beberapa kali main drama *yang aku tau sih The Night Watchman [baca Reviewnya Disini]. Tetapi penyanyi bersuara merdu ini menjadi lead cast pada drama ini. Sedangkan cast yang lain aku belum pernah liat sih. Dari segi pengambilan gambar, sudah jelas kalau drama bertema food ini pasti mengunggulkan keindahan memasaknya. Dari reviewku di atas, nih aku kasih sedikit potongan dramanya di trailer ..

You Might Also Like

7 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook