2013

You Who Came From The Stars, Sukses Tak Hanya di Negeri Sendiri

Rabu, Maret 16, 2016


Hai hai guys,,, Pada tau drama ini kan ? Yaps drama ini fenomenal banget di tahun 2014 lalu. Mengusung judul "You Who Came From The Stars" aka "My Love From The Stars", drama ini mengangkat kisah alien tampang ulalaa...

Tak hanya sukses di Korea Selatan, drama ini juga sukses di berbagai belahan dunia. Akting yang memukau ditambah jalan cerita yang sangat unik dapat mencuri perhatian setiap penontonnya. Begenre Romance, Melodrama, Thriller, Fantasy yang dipadukan dengan unsur comedy. Adegan-adegan lucu dari pemeran wanitanya, hingga 2 komik addict lengkap dengan penjaga buku sangat mengocak perut. Adegan romantisnya juga tak kalah menarik. Ditambah aksi-aksi sang alien untuk menyelamatkan gadisnya dari seorang psikopat.

My Love From The Star ini dibintangi oleh Aktor dan Aktris Ternama Kim So Hyun dan Jun Ji Hyun. Setelah lama absen dari dunia akting, kini Jun Ji hyun menggemparkan korea dengan akting memukaunya di drama ini. Yang tak kalah ngehist aktor tampan bintang Dream High yaitu Kim So Hyun juga memukau mata penonton dengan kemampuan aktingnya. Setelah sukses di drama menguras air mata yaitu The Moon Embraces The Sun.


Drama ini juga sempat ditiru oleh salah satu produksi sinetron di Indonesia, bahkan ditayangkan di salah satu televisi ternama. Karena diklaim plagiat, pihak Korea Selatan pun ikut andil dalam masalah tersebut. Sehingga sempat sinetron tersebut menampilkan poster asli dari Drama ini, dan hingga akhirnya sinetron tersebut diberhentikan. Wah, saking dasyatnya kepopuleran dari drama Kim So Hyun ini hingga ditiru nih.

Super sekali kan nih drama, buat yang belum nonton bisa intip-intip sedikit dibawah...



You Might Also Like

0 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook