2014

Birth Of Beauty, Sakit Hati yang berujung Kecantikan

Minggu, Maret 13, 2016


Memiliki tubuh langsing dan juga wajah yang cantik merupakan impian semua wanita. Begitu juga dalam drama berjudul "Birth Of Beauty" ini. Demi menjadi seseorang yang berbeda dan membalas sakit hatinya, ia pun rela mengubah bentuk tubuhnya dengan menjalani operasi. Operasi plastik sendiri bukanlah hal yang tabuh di Korea Selatan.

Drama ini sempat tayang di salah satu stasiun televisi loh. Tapi sayangnya di cut dan tidak dilanjutkan episodenya. Bahkan alasannya pun belum jelas. Dengan kisahnya yang epik drama ini pun disukai dari remaja hingga ibu-ibu rumah tangga. Mengangkat kisah kehidupan Ahjumma *bibi/wanita yang sudah berumur, yang rela menjalani operasi karena dihianati suaminya. Jalan cerita setiap episodenya pun sulit ditebak apalagi ketegangan-ketegangan yang muncul.

Han Yi Seul, Joo Sang Wook
Wang Ji Hye, Jung Gyu Woon
Lead Castnya pas banget sama drama ini. Cap jempol buat akting mereka yang daebak abis. Pasangan romantis ahjumma Han Yi Seul dan Joo Sang Wook. Serta pasangan antagonis yang nyebelin abis yaitu Wang Ji Hye dan Jung Gyu Won. Kyaaaa,, aku suka banget karakter mereka, recommend banget nih drama.

Pertama aku bahas Joo Sang Wook yang berperan sebagai dokter dan direktur perusahaan. Joo Sang Wook terlihat tidak asing karena sempat membintangi drama favoritku. Salah satunya yaitu drama yg dibintangi oleh Joo Won Good Doctor. Kalau Han Yi Seul sendiri, aku pertama liat aktingnya di drama ini dan langsung suka. Apalagi ia sukses membawakan karakter wanita cantik tanpa kehilangan sisi ahjummanya.

Nah untuk pasangan antagonis Jung Gyu Won dan Wang Ji Hye juga sukses berat. Sukses bikin kita yang nonton kratak-kratak gemes liat dua karakter jahat ini. Apalagi karakter suami berengsek yang dibawakan oleh Jung Gyo Won. Aktor tampan ini pernah berakting dalam drama Romance Town yang sempat tayang di tv lokal. Selain itu dengan karakter yang sama yaitu tukang selingkuh tetapi pemilik hati yang tulus dalam drama baru yaitu Oh My Venus [Lihat Review]. Dan juga berakting di webdrama To Be Continued. Wang Ji Hye yang berperan sebagai karakter antagonis di drama ini kita temui di drama Protect The Boss dan menjadi Lead Cast di drama Bachelor Vegetable Store.

Sa Geum Ran a.k.a Sara

Karakter yang tak kalah pentingnya yaitu sosok Ahjumma gendut yang mempunyai kehidupan yang sangat menyedihkan yaitu Sa Geum Ran. Karakter ini diperankan oleh Ha Jae Suk. Karakter ini muncul di awal-awal episode sebelum ia berubah menjadi Sara.


Dilihat dari judulnya yaitu "Birth Of Beauty"

Seperti pesan Sara dalam salah satu dialognya :
"Apabila di sekitar kita ada Sa Geum Ran-Sa Geum Ran yang lain, Cintailah dia. Hargai dia. Jangan biarkan ia dirundung keputusasaanhanya karena pendapat orang lain. Buatlah dia merasa dicintai agar dia bangga dengan dirinya dan apa yang telah dimilikinya"

You Might Also Like

3 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook