2015

Orange Marmalade, Kisah Vampir yang diangkat dari Manga

Jumat, Maret 25, 2016


Holaaa K-Drama Lovers hehe.. I'm Comeback, Baru bisa posting gara-gara kehalang kuota nih. Kali ini aku mau ngebahas drama ala-ala vampir di tahun 2015. Nah, yang akan dibedah kali ini yaitu Orange Marmalade. Judulnya sih kurang menggambarkan. Dan drama ini juga mengangkat sisi lain dari Vampir. Bukan sebagai kisah yang menyeramkan, melainkan kisah kehidupan vampir yang tidak diterima di masyarakat dan kisah cintanya dengan manusia.

Sebelum drama ini dirilis, semua sudah terpesona akan Lead Cast nya. Drama yang dibintangi oleh Aktor Remaja tampan yang sukses di drama I Miss You [Lihat Review] dan juga pendatang baru Seolhyun AOA yang merupakan idol girlband AOA. Selain itu yang tak kalah keren yaitu Jonghyun CNBlue. Bukan pertama kalinya Jonghyun membintangi sebuah drama.

Dalam drama ini Orange Marmalade mempunyai arti yang sangat bagus. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan gadis vampir yang menemukan kembali harapan dan semangat hidupnya. Penolakan yang selalu ia dapatkan pun mulai berubah setelah ia pindah sekolah dan bertemu dengan . Kesukaannya pada musik pun dapat terelalisasika. Ia mulai membuat band dengan teman-temannya. Band tersebut pun diberi nama Orange Marmalade. Sebuah nama dengan arti mendalam.



Orange Marmalade mendapat banyak perhatian bahkan sebelum dirilis. Versi Webtoon dengan judul yang sama sangat populer, sehingga kisah ini diangkat dalam drama. Penikmat drama sangat berharap bahwa drama ini akan diproduksi sesuai dengan alur yang ada di Webtoon. Tetapi, tampaknya semua yang diharapkan tidak sesuai dengan ekspetasi. Banyak yang kecewa *khususnya saya, sehingga rating yang diperoleh pun bisa dibilang rendah.

Original Soundtraknya kyaaaa suka banget, walaupun sempat kecewa dengan jalan ceritanya yang sangat berbeda dengan versi Webtoon. Tetapi lagu-lagu yang dibawakan dalam drama ini pun mampu meraih daya tarik penontonnya. Dalam soundractknya juga terdapat penyanyi baru yaitu Lily M.

Simak Trailernyaa.....


You Might Also Like

1 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook