2015

Let's Eat Season 2, Food Blogger yang bikin Melting

Selasa, Maret 08, 2016


Hello people :D kali ini aku bahas drama Let's Eat Season 2, dengan pemeran utama yang sama yaitu Yoon Doo Joon. Oppa Ganteng sekaligus idol Beast ini juga memainkan sekuel drama Tvn ini loh, tapi sayangnya Let's Eat Season 1 aku belum liat, hiks.

Genre Let's Eat yaitu Romance dan Komedi. Dengan jumlah episode yang menurutku tanggung banget ya yaitu 18 episode dengan durasi yah seperti biasa sejam. Tapi jujur recommend banget nih drama. Sumpah bikin ngiler. Tiap liat ini uda pasti sambil bawa makanan nyemil, kalau gak gitu bakal kerasa laper banget karena drama ini mengangkat tema Food Blogger. *haha sama kayak aku nih blogger, walapun newbie sih wkwk.

Yoon Doo Joon, Seo Hyun Jin, Kwon Yool
Kim Hee Won, Hwang Suk Jung, Jo Eun Ji, Hwang Seung Eon, Lee Joo Seung
Seperti yang aku sebutin tadi Lead Cast drama ini yaitu Oppa ganteng Yoon Doo Joon dengan lawan mainnya Seo Hyun Jin. Doo Joon oppa ini sempat beberapa kali main drama loh, dan aktingnya patut diacungi jempol. Selain Let's Eat season 1 & 2 ia juga berperan di webdrama Splash-Splash Love [Lihat Review disini]. Drama-drama sebelumnya sih aku belum lihat. Sama halnya dengan Seo Hyun Jin, pertama kalinya nih liat akingnya. Kalau cast lainnya uda familiar kecuali Jung Eun Ji.


Let's Eat Season 2 ini berbeda dengan sekuel pertamanya loh, terutama kisah cintanya. Tetapi tetap mengangkat kisah yang sama yaitu tentang Food Blogger unik yang sangat terkenal di Korea Selatan. Bahkan hasil rekomendasinya selalu berpengaruh bagi restoran maupun netizen. Yang unik dari blog ini yaitu psotingannya yang hanya menampilkan gambar piring kosong yang menandakan bahwa makanan ini sangat enak dan patut dicoba. Sehingga membuat netizen penasaran dengan makanan-makanan yang di posting. 

Food Blog yang diberi nama "Let's Eat" ini dikelola oleh Goo Dae Yong (diperankan oleh Yoon Doo Joon). Selain terkenal dengan food blogger, Dae Yong ini juga terkenal sebagai raja asuransi. Karena terlibat dengan pemilik restoran yang merasa dirugikan karena postingan yang menjelekkan rasa makanan restorannya, Dae yong akhirnya hengkang dari Seoul *ibukota Korsel. Di sebuah pinggiran kota Sejong, Dae Yong diberi tugas dari perusahaan asuransinya untuk menaikkan penjualan di daerah tersebut.

Goo Dae Yong mulai pindah ke Villa yang berada di Sejong. Takdir kemudian mempertemukan ia dengan teman lamanya yaitu Bae So ji. Gadis yang berprofesi penulis ini segera mengenali musuh bebuyutannya, saat Goo Dae Yong pertama kali pindah ke apartemennya. Soo Ji yang mempunyai dendam kusumat kepada Goo Dae Yong selalu mengganggu tetangga gantengnya tersebut. Nah kalian pasti bingung kenapa Soo Ji selalu mencoba balas dendam kepada Dae Yong.


jadi gini ceritanya *wkwkwk kayak dalang, Bae So Ji ini awalnya gendut banget, bahkan ia dijuluki Bae Dae Ji (babi). tetapi ia selalu dibela oleh temannya Goo Dae Yong. Dan ternyata, Dae Yong berteman dengan Soo Ji ini karena ia memanfaatkan Soo Ji untuk makan di restoran teokbokki ibunya. Bahkan Soo Ji membeli banyak sekali hingga ia bertambah gemuk. Setelah tau ia dimanfaatkan, Soo Ji langsung patah hati dan depresi, ia melampiaskan dengan makanan sampai tubuhnya membludak hingga umur 20an.


You Might Also Like

0 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook