Chocobank

Webdrama milik Exo, Chocobank VS Falling For Challenges

Rabu, Maret 30, 2016


Hello Good people :D Siapa sih yang nggak kenal Idol K-pop Exo? Boyband Korea yang hits ini memang nggak hanya menampilkan suara emas dan dance yang powerful. Akting mereka pun cukup memukau. Setelah dibuktikan dengan Webdrama lalu yang menampilkan semua membernya dengan judul Exo Next Door. Kali ini mereka mulai membawakan beberapa webdrama yang dibintangi masing-masing membernya.

Yah review kali ini datang dari Webdrama dua member Exo yaitu Si Main Dancer Kai dan Si imut Xiumin. Mereka membintangi dua webdrama yang berbeda. Kai membintangi wedrama berjudul Chocobank. Dan Xiumin membintangi webdrama berjudul Falling For Challenges.

Walaupun sama-sama webdrama dan juga member dari Exo, tetapi dari segi cerita sangat berbeda. Kalau di Chocobank, Kai menjadi seorang pemilik dari toko coklat. Berbeda dengan Kai, Xiumin berubah menjadi seorang badut yang akhirnya jatuh cinta dengan gadis yang ada di club yang sama dengannya.

Persamaan dari kedua drama ini yaitu durasi dan jumlah episodenya yaitu sekitar 10 menit dengan jumlah 6 episode. Selain itu mengangkat kisah yang sama yaitu tentang seseorang yang ingin mengejar impiannya. Kisah cinta tidak diproitaskan dalam drama, tetapi kisah cintanya terdapat persamaan antara keduanya yaitu cinta yang datang karena mereka berada di tempat dan di club yang sama.


ChocoBank - Kai Exo

Drama ini dibintangi oleh Exo dan Park Eun Bin. Bercerita tentang seorang pria bernama Kim Eunhaeng yang dalam bahasa Korea Eunhaeng berarti Bank. Kemudian bertemu dengan seorang gadis bernama Ha Choco. Karena kesukaannya dengan Coklat, ia pun bercita-cita ingin membuka sebuah chocolate shop. Pertemuan yang tidak sengaja antara mereka akhirnya membuat mereka bersama-sama mengelola suatu toko coklat. Dan pastinya mereka akan mengalami cinlok di toko tersebut. Semua fans Exo sempat dikejutkan nih dengan adegan Kissing yang mereka lakukan. Tambah penasaran kan kalian ??

dramaqueen

Falling For Challenges

Setelah membahas tentang webdrama dari Kai, kini giliran member yang tergabung dalam Exo M, yaitu Xiumin. Xiumin dipasangkan dengan Aktris cantik Kim So Eun yang namanya melejit setelah peran lugunya di drama BBF. Falling For Challenges ini menceritakan tentang dua orang yang saling jatuh cinta karena memiliki hobi yang sama. Na Do Joen yang merupakan seorang pekerja paruh waktu yaitu menjadi badut untuk membuat orang tertawa. Kemudian ia dipertemukan dengan Ban Ha Na di club yang sama yang dinamakan One Plus. Ban Ha Na adalah seseorang yang memiliki impian yang besar. Mereka akhirnya bersama-sama berjuang agar club tersebut tidak ditutup. Bagaimana kelanjutan kisahnya ??


Sumber Referensi :
- http://tentangsinopsis.blogspot.com/2016/01/sinopsis-tentang-choco-bank-terlengkap.html
- http://www.k-drama.net/1674/xiumin-exo-dan-kim-so-eun-mesra-di-drama-web-falling-for-challenge/

You Might Also Like

6 komentar

  1. Kalo aku sih Choco Bank min ^^ Kai idola akuu

    BalasHapus
  2. langsung download Falling for challenge,,, karena kepo :D wkwkwk

    BalasHapus
  3. Tidak menonjolkan perasaan jatuh cinta tetapi lebih kepada aktivitas yang dilakukan bersama sama .witing tresno jalaran soko kulino ataaa ataaa

    BalasHapus
  4. Suka bnget ama choco bank, banyak coklatnya

    BalasHapus
  5. Suka bnget ama choco bank, banyak coklatnya

    BalasHapus

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook