2014

Triangle, Konflik Klasik 3 Bersaudara

Kamis, Maret 17, 2016


"Triangle" atau yang berarti segitiga, pastinya menceritakan tentang tiga orang. Drama ini sangat sukses di tahun 2014 K-Drama Lovers,, Bahkan episodenya diperpanjang hingga 24 episode. Munculnya perepisode selalu menjadi buruan para penikmat drama.

Dibintangi oleh Aktor dengan suara yang bikin melting yaitu Kim Jaejoong member JYJ, Lee Bum Soo, dan Siwan member ZE:A. Mereka menjadi 3 bersaudara dalam drama ini. Lee Bum Soo sebagai kakak pertama, Kim Jaejoong sebagai anak kedua, dan Siwan sebagai adik bungsu mereka. Mereka terpisah sejak mereka masih kecil.

Lee Bum So, Kim Jaejong, Im Siwan

Selain aktif sebagai penyanyi grup dan penyanyi solo, Aktor tampan ini juga kerap membintangi drama. Pertama kali aku melihat aktingnya ketika di drama Protect The Boss. Ia menjadi Main Character dalam drama tersebut. Drama terbarunya, Spy [Lihat Review], ia juga berperan action menjadi mata-mata. Dan yang tidak lupa, suara indahnya selalu menjadi pendamping dalam drama tersebut alias menjadi original Soundtrack. Adeemm banget denger suaranya di Ost Protect The Boss. Apalagi yang di drama terbarunya, Triangle.

Kalo ahjussi Lee Bum Soo ini pernah liat aktingnya saat di drama Prime Minister & I. Di drama ini ia dipasangkan dengan pentolannya SNSD nih, yaitu Yoona. Ia berperan sebagai menteri yang mempunyai skandal dengan wartawan wanita yang diperankan Yoona.

Dan Adik bungsunya yaitu Im Siwan, sukses setelah ia membintangi drama fenomenal The Moon Embraces The Sun. Ia kembali mengasah kemampuan aktingnya di drama ini. Kini drama terbaru main vokal ZE:A ini yaitu Misaeng.

Satu lagi nih Aktris cantik yaitu Baek Jin Hee. Disini ia menjadi primadona yang diperebutkan oleh dua Lead Castnya yaitu Jaejoong dan Siwan. Nah di drama ini aku baru pertama liat aktingnya, drama sebelumnya sih belum pernah liat. Ia juga memerankan karakter pengacara dalam drama Pride & Prejudice yang ditayangkan di tahun yang sama yaitu 2014. Ia dipasangkan dengan aktor tampan Choi Ji Hyuk.


You Might Also Like

0 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook