Ost. Drama

Soundtrack Drama, Bumbunya Drama Korea

Rabu, Maret 09, 2016


Gak lengkap ya drama korea kalau gak didukung sama soundratck. Ost atau Original Soundtrack emang gak bisa lepas dari yang namanya drama. Salah satu poin penting untuk mendukung jalannya cerita dan suasana dari karakter dalam drama tersebut. Sebagus dan seseru apapun drama korea tentu terasa gak lengkap rasanya kalau gak diiringi dengan original soundtrack yang mampu membangkitkan emosi penonton. 

Senang, berbunga-bunga, sedih, marahan, menegangkan, semua feel dalam drama tersebut selalu disupport oleh original Soundtrack dari drama tersebut. Lagu yang digunakan memang dikhususkan untuk drama yang ditentukan. Mulai dari Lirik , penyanyi, tema, produksi, dll. Lagu ini hanya dirilis untuk menjadi soundtrack jadi hanya berbentuk mp3. Untuk mv nya *music video, biasanya berisi cuplikan-cuplikan dramanya.

Bukan sekali maupun dua kali, soundtrack drama biasanya terus mengalun di setiap adegan sehingga membuat kita sebagai penontonnya lama kelamaan hafal. Lagu-lagu tersebut juga dapat mengidentifikasikan suatu drama. Ketika mendengar lagu Ost itu diputar, kita akan teringat pada beberapa adegan drama yang kita tonton. 

Nah setelah bahas panjang lebar tentang Soundtrack drama, inilah beberapa soundtrack yang fenomenal baru-baru ini dan juga menjadi favorit pastinya *termasuk diriku hehe..

Ost. Who Are You School 2015 
Reset - Tiger J.K ft Yoon Mirae

[Download]









Ost. Kill Me Heal Me
Auditory Hallucination - Jang Jae In ft NaShow

[Download]








Ost. My Love From The Star
Destiny - Lyn

[Download]








Ost. Dream Knight
Forever Love - JB (Got7)

[Download]








Ost. Master Sun
Touch Love - t Yoon Mirae

[Download]



You Might Also Like

6 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook