2015

Exo Next Door, Webdrama bersama Idol

Selasa, Maret 29, 2016


Penggemar boyband papan atas Exo pasti sudah tak asing dengan drama ini. Exo-L atau sebutan fans Exo,  dibuat gigit lidah saat melihat para Idolnya berakting dalam drama. Apalagi drama romantis yang berjudul "Exo Next Door" ini mengangkat kisah antara Idol dan fansnya yang tinggal di sebelah rumahnya.

Popularitas Exo memang tidak diragukan lagi. Boyband ini mencapai puncak popularitas mulai tahun 2013. Tak hanya diakui dibidang suara dan dance, Kini Exo mulai merambah ke dunia akting terutama dalam drama. Walaupun beberapa membernya sudah membintangi drama dan juga film, Webdrama yang berjudul Exo Next Door adalah pertama kalinya yang benar-benar bercerita tentang Exo. 

Seperti yang sudah saya bahas di postingan sebelumnya tentang Webdrama [Look]. Sudah pasti bahwa drama ini hanya ditayangkan di Website Korea yaitu Naver. Jumlah episode serta durasinya sangat pendek. Berdurasi 15 menit dengan jumlah episode 16. Webdrama ini agak berbeda dengan Webdrama lainnya karena jumlah episodenya yang melebihi biasanya yaitu yang hanya 12 episode saja.

Sehun, D.O, Chanyeol, Baekhyun

Dilihat dari judulnya, sudah pasti Cast-nya dipegang oleh semua member. Tetapi, Lead Castnya yang berakting dari episode awal sampai empat yaitu hanya empat member. Diantaranya adalah Chanyeol, D.O, Baekhyun, dan Sehun. Member yang lain seperti Kai, Suho, Lay, Xiumin, Tao, dan Chen hanya tampil di beberapa episode saja. 

Tetangga Exo, Moon Ga Young

Lawan mainnya yaitu aktris dari management yang sama dengan Exo, SM Management, adalah Moon Ga Young. Nah, yang uda pernah liat Webdrama Mimi [Lihar Review] pasti tau aktris muda kelahiran Jerman ini. Yaps, setelah beradu akting dengan Changmin Tvxq, kini ia beradu akting dengan semua member Exo. Wahhh,, Daebak *luar biasa.



You Might Also Like

2 komentar

Please Leave Your Comment. Thank You ^^

SUBSCRIBE

Like us on Facebook